15 Ultraman Terkuat, yang Pertama Seperti Dewanya Ultraman! Bisa Tebak Siapa?

Posted By Sendal on Friday, June 29, 2018 | Friday, June 29, 2018

https://ift.tt/2Kov3Vp

Ada beberapa Ultraman yang kuat dan bagi manusia, tentu semuanya kuat karena ukuran tubuh mereka besar dan tidak main-main.

Meskipun begitu, ternyata ada 15 Ultraman terkuat yang lebih kuat dibandingkan Ultraman lainnya. Untuk peringkat pertama (dan kedua) juga sudah seperti dewanya Ultraman, lho!

Kira-kira siapa saja 15 Ultraman terkuat yang akan kita bahas hari ini? Simak daftarnya di bawah ini!

kemampuan hebat yang dimiliki ultraman

Bukan berarti yang terlemah, namun mari kita letakan Ultraman orisinal di nomor kelima belas. Bekerja sama dengan Shin Hayata, manusia Bumi yang ia selamatkan, Ultraman akhirnya berusaha melindungi Bumi dari serangan monster jahat.

Leo dan Astra

Di sini, penulis memasukan dua Ultraman yang kembar, yaitu Ultraman Leo dan Astra. Keduanya memiliki kemampuan bertarung yang unik, yaitu pertarungan jarak dekat, dan menguasai teknik bela diri Space Judo. Tentu beberapa musuh akan kesulitan menghadapinya.

Ultraman Orb adalah Ultraman yang kekinian, karena seperti Ultraman kekinian lain, dia berubah menggunakan alat yang bisa menyatukan data dari dua Ultraman sebelumnya menjadi satu bentuk baru.

kanan

Dyna sudah berkelana ke berbagai dimensi dan universe, karena itu dia sudah mulai hebat dan memiliki banyak pengalaman, bahkan menjadi mentor. Dipercaya setelah berpetualang, kemampuan Dyna mendekati atau mungkin sama dengan Ultraman Tiga.


CONTINUE READING BELOW


Ultraman Ginga Strium

Ginga adalah Ultraman yang datang dari masa depan. Secara mengejutkan, Ginga sebenarnya cukup kuat, bahkan dia mampu melawan Dark Zagi!

Tyrant

sumber: ultraman wikia

Ultraman Tiga memiliki beberapa kemampuan dan kekuatan yang berguna selama bertarung. Bahkan dia juga memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang hebat, meskipun belum sehebat Leo.

Ultraman Cosmos Eclipse Mode

Cosmos adalah Ultraman yang unik karena dia suka kedamaian, dan akan mencoba untuk memurnikan jiwa jahat dari lawan-lawannya (seandainya bisa tanpa kekerasan, maka dia akan melakukannya).

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Sisa 8 Ultraman terkuat siapa lagi, ya? Lalu siapa Ultraman terkuat yang menempati posisi pertama? Langsung saja kamu cek halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2yTrzWF
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 29, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts