6 Dinosaurus Terkuat di Seluruh Film Jurassic Park! Jagoanmu Termasuk Tidak Nih?

Posted By Sendal on Tuesday, June 26, 2018 | Tuesday, June 26, 2018

https://ift.tt/2ItSkAm

Film Jurassic Park dan juga lanjutan serinya, yaitu seri Jurassic World penuh dengan para dinosaurus kuat yang dahulu pernah menguasai dunia.

Namun dalam versi filmnya, memang ada beberapa perubahan dari fakta sebenarnya, seperti contohnya ukuran tubuh Velociraptor atau mungkin bulu di T-Rex. Meskipun begitu, di artikel ini kita membahas tentang dinosaurus versi serial Jurassic Park dan Jurassic World.

Kira-kira dari total lima film, siapa ya yang menjadi dinosaurus terkuat di sana? Langsung saja coba kamu cek daftarnya di bawah ini!

Catatan: Urutan bukan berdasarkan kekuatan, sehingga kamu bisa membuat urutan siapa yang terkuat versi kamu sendiri di kolom komentar, ya.

Spinosaurus

Spinosaurus adalah dinosaurus yang menjadi lawan T-Rex dalam film Jurassic Park 3, dan meskipun dinosaurus ini hanya muncul di satu film saja, namun tetap mendapatkan banyak penggemar (salah satunya penulis).

Di film itu, jika T-Rex digambarkan seperti raja monster di film itu, maka Spinosaurus dibuat dengan citra yang jahat, jauh sebelum Indominus Rex dan Indoraptor muncul di trilogy berikutnya.

Spinosaurus adalah dinosaurus yang besar, bahkan lebih besar dari T-Rex itu sendiri, lho! Diperkirakan tinggi dari Spinosaurus mencapai 6 meter, yang mana T-Rex saja hanya 4 meter. Perbedaan tingginya juga terlihat di film ketiga.

Selain itu, Spinosaurus memiliki beberapa keuntungan saat bertarung di air, karena Spinosaurus bisa hidup di dua dunia, seperti buaya saat ini.


CONTINUE READING BELOW


Tyrannosaurus Rex (T-Rex)

Jika T-Rex tidak masuk ke dalam daftar ini, maka penulis pasti dihujat, tentu saja T-Rex harus masuk, karena dia memang cukup kuat di film ini.

T-Rex sendiri menjadi maskot dari serial film Jurassic (kecuali film ketiganya karena digantikan oleh Spinosaurus). Di setiap filmnya juga T-Rex akan muncul, meskipun di film Fallen Kingdom T-Rex tidak menjadi sorotan utama, namun tetap saja muncul.

Di dalam film, T-Rex benar-benar sangat “superior”, dia cepat, dan kuat, lalu memiliki rahang dengan tingkat menggigit yang sangat tinggi dan kuat.

Mungkin yang kurang dari T-Rex adalah lengan yang pendek dan juga pola pikirnya. Tidak seperti Velociraptor (atau Spinosaurus dalam beberapa kasus di film), T-Rex selayaknya hewan buas yang menyergap mangsanya, maka dia tidak peduli dengan kondisi sekitar.


Lalu siapa lagi dinosaurus terkuat di seluruh film Jurassic Park dan Jurassic World? Cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2Knbwok
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, June 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts