6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Aktornya Diganti! Hayo Pada Sadar Tidak?

Posted By Sendal on Tuesday, June 26, 2018 | Tuesday, June 26, 2018

https://ift.tt/2KoGd9o

Kamu sadar tidak? Ternyata ada 6 karakter Marvel Cinematic Universe yang aktornya diganti, lho! Siapa saja mereka? Simak di sini!

Karakter Marvel Cinematic Universe memiliki sebuah kesinambungan satu sama lain, tentunya saja aktor yang memerenkan salah satu karakter juga akan bertahan sampai habis jika memang bisa, contohnya saja Robert Downey Junior sendiri yang sudah memerankan Tony Stark selama 10 tahun.

Namun, ada beberapa karakter terkenal yang ternyata juga diganti aktornya, dan tidak sama seperti kemunculannya di film sebelumnya. Siapa saja karakter Marvel Cinematic Universe yang aktornya diganti? Simak daftarnya di bawah ini!

Thanos mungkin beberapa orang sadar bahwa karakter ini sudah diganti aktornya, namun sebagian lagi tidak menyadarinya.

Tentu saja tidak menyadarinya karena kemunculan Thanos sendiri tidak terlalu banyak sebelum film Avengers: Infinity War, dan hanya muncul di after credit saja sebelumnya.

Ketika pertama kali muncul di after credit Avengers pertama, karakter Thanos diperankan oleh Damion Poitier, dan penampilan dari Thanos versi Damion lebih keunguan.

Berikutnya tentu adalah aktor yang kita kenal memerankan Thanos di Infinity War, yaitu Josh Brolin.


CONTINUE READING BELOW


Bruce Banner

Satu karakter Marvel Cinematic Universe yang paling disadari pergantian aktornya jelas adalah Bruce Banner (yang mana Hulk juga berubah penampilan).

Hulk atau Bruce Banner pertama kali muncul di film tunggalnya sendiri (jadi jika ada yang bertanya kapan Hulk punya film tunggal, maka kamu salah).

Di film tunggalnya, pemerannya adalah Edward Norton, dan penampilan Hulk versi Norton memang terasa lebih liar dan lebih berbahaya.

Di film Avengers, pemeran Bruce Banner menjadi Mark Ruffalo, dan penampilan Hulk juga berubah lagi. Meskipun sudah jelas menjadi karakter yang berbeda, namun penggemar sering menganggapnya sebagai Bruce Banner versi lebih tua, dan Edward Norton adalah versi mudanya.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik http://bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Siapa empat karakter Marvel Cinematic Universe berikutnya yang aktornya diubah? Cek halaman kedua!

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2K8psDf
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, June 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts