6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

Posted By Sendal on Tuesday, June 26, 2018 | Tuesday, June 26, 2018

https://ift.tt/2txXcja

Bosan makan ayam dengan cara yang wajar? Bosan mencari strategi paling profesional dari video-video Shroud dan Ninja? Ada banyak jalan menuju Roma, dan hal yang sama juga bisa terjadi di dalam Miramar!

Atau sebaliknya, frustrasi karena ketinggalan jago sama teman-temanmu? Kurang pengetahuan tentang meta-gaming, strategi dasar bermain kelompok dan sejenisnya? Atau bagaimana cara menembak dengan spesifikasi hape potato?

Ini dia panduan strategi yang MUNGKIN tepat bagi kamu, apalagi kalau membuat temanmu rage quit gara-gara saking di luar nalarnya strategi tersebut!

Nah, strategi seperti apakah yang luar biasa tidak lazim, tapi kadang-kadang efektif ini? Tanpa mengulur-ngulur waktu, ini dia ide-ide bagus yang bisa kamu terapkan di bawah ini!

Suruh Temanmu DC!

Benar, suruh temanmu mencabut koneksinya tiba-tiba. Matikan kartu SIM-nya atau koneksi WiFi-nya persis di tengah permainan!

Kenapa? Karakter temanmu akan diam terpaku di tempatnya berdiri terakhir kali! Teman diammu ini punya banyak fungsinya! Dia bisa kamu korbankan sebagai sasaran latihan tembak, atau jadi umpan untuk membodohi pemain-pemain lainnya yang mengira teman mainmu adalah seorang bot!

Formasi Ular Sawah!

Berkerumun di lapangan terbuka? Ide buruk. Di sawah terbuka? Ide bagus! Rata-rata sawah terbuka di Erangel memiliki rumput-rumput tinggi yang cukup untuk bersembunyi dengan liar!


CONTINUE READING BELOW


Daripada repot-repot tiarap, wilayah rerumputan tinggi membuat langkahmu tambah cepat dengan lari berjongkok saja. Bisa saja kamu ikut berkamuflase dengan ghillie suit, tapi kalau temanmu mau baju yang sama, baca strategi #1

Strategi nekat apa lagi yang bisa kamu terapkan selain dua Tips PUBG Mobile di atas? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MmIhj2
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, June 26, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts