7 Game yang Patut Ditunggu dari E3 2018

Posted By Sendal on Tuesday, June 19, 2018 | Tuesday, June 19, 2018

https://ift.tt/2I2egT7

E3 2018 menghadirkan berbagai macam keseruan dari para developer, publisher, dan juga perusahaan yang bergerak di bidang gaming. Walaupun tidak ada pengumuman resmi mengenai PlayStation 5 atu Xbox 2, namun kita semua disuguhkan dengan berbagai game menarik yang sebentar lagi akan dirilis. Berikut merupakan daftar game yang patut ditunggu dari E3 2018:

Elder Scrolls VI

Game legendaris bagi para penggemar PC, Elder Scrolls V: Skyrim akhirnya terdapat penerusnya! Bukan penerus seperti Elder Scrolls Online atau Elder Scrolls Legends, melainkan sequel yang benar-benar sequel. Ya, game itu tak lain adalah Elder Scrolls VI!

Untuk sekarang yang sudah diketahui soal Elder Scrolls VI  hanya bentuk wilayahnya saja. Belum ada tanggal rilis resmi, pemaparan soal plot, dan lain sebagainya. Gamer masih harus menunggu dulu.

Elder Scrolls Blades

Bagi kamu yang senang dengan Elder Scrolls dan juga pemain game mobile. Kamu akan senang dengan pengumuman game terbaru Bethesda untuk mobile: Elder Scrolls Blades.

Elder Scrolls Blades akan hadir baik platform Android maupun iOS. Jangan khawatir, seri game kali ini tidak akan “zonk” untuk kalian penggemar RPG. Sebab game Elder Scrolls Blades ini memiliki genre RPG yang sangat mirip dengan game Elder Scrolls lainnya.


CONTINUE READING BELOW


Jika kita lihat trailer yang ditunjukkan di acara E3, Elder Scrolls Blades memiliki gameplay dan tampilan grafis yang menjanjikan. Battle khas game RPG barat ternyata masih melekat dalam Elder Scrolls Blades.

Belum ada keterangan lanjut mengenai kapan seri Elder Scrolls untuk mobile ini akan rilis. Hanya saja kamu bisa langsung melakukan pre-order di Play Store untuk Androiddan App Store di iOS.

Mau tau dua game yang patut ditunggu dari E3 2018 lainnya? Simak halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2K5E8T1
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, June 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts