7 Momen Serius Menjadi Lucu di One Piece! Makanya Jangan Serius-Serius Banget!

Posted By Sendal on Friday, June 22, 2018 | Friday, June 22, 2018

https://ift.tt/2lsf3nr

One Piece adalah anime dan manga yang bisa dibilang paket lengkap. Di sini kita mendapatkan momen yang seru dan mendebarkan, lalu momen yang menyedihkan, lalu momen yang serius, dan juga momen yang lucu.

Namun, ada beberapa momen serius menjadi lucu di One Piece. Itu adalah kondisi di mana penonton sudah sangat serius, eh akhirnya dibuat tertawa (One Piece memang sangat jenius).

Penulis sudah mengumpulkan tujuh momen serius menjadi lucu di One Piece, dan coba kita lihat, apakah kamu juga tertawa dengan adegan-adegan ini. Langsung saja kita mulai dari yang pertama, yaitu:

Kelompok Topi Jerami dan Crocus

Pertemuan dengan mantan anggota Gol D. Roger selalu membawa kesan yang kuat dan serius, tidak terkecuali saat kelompok Topi Jerami bertemu dengan Crocus. Namun, ada yang aneh di pertemuan ini.

Penulis langsung meletakan momen serius menjadi lucu di One Piece favorit penulis, ke nomor 1, dan untuk kamu yang lupa atau tidak tahu adegan ini, pasti tertawa (atau setidaknya senyum-senyum).

Zoro, Sanji, Nami, dan Usopp bertemu dengan Crocus. Awalnya kondisi campur aduk antara menegangkan dan juga membingungkan. Namun apa yang terjadi? Crocus ternyata membuat running gag dan juga membuat Sanji dan yang lainnya jengkel!

Momen yang paling penulis sukai saat:

Usopp: “Langsung kita tembak saja dia (Crocus) menggunakan meriam! (ketakutan)

Crocus: “Jangan! Atau ada yang harus mati di sini!”

Suasana menjadi menegangkan, dan serius. Lalu Sanji bertanya:

Sanji: “Hoo, siapa yang akan mati?”

Crocus: “Aku”

Kamu lihat saja sendiri cuplikannya di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW


Bisa Buang Air Besar?

Pertemuan Luffy dengan Brook juga sangat unik. Tiga orang yang naik ke kapal hantu Brook adalah Luffy, Sanji, dan Nami, lalu masing-masing dari mereka membawa perasaan yang berbeda.

Nami ketakutan, Sanji kebingungan, dan Luffy sangat terkesan dengan tengkorak yang bisa berbicara di depannya itu.

Sebenarnya ada dua momen serius menjadi lucu di sini. Pertama saat Nami sudah sangat ketakutan, terutama ketika Brook menghampirinya, yang ternyata Brook meminta Nami menunjukan celana dalamnya dan dihajar oleh Nami langsung.

Luffy yang tertawa justru memperburuk keadaan, dengan langsung bertanya secara tiba-tiba; “Apakah kamu bisa buang air besar?” dan dijawab oleh Brook dengan jawaban “Bisa”. Cek di bawah ini:


Masih ada lima lagi momen serius menjadi lucu di One Piece berikutnya! Langsung saja kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2ttVIFL
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 22, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts