7 Pokemon Paling Menyedihkan Berdasarkan Pokedex! Penampilan Lucu Bisa Menipu!

Posted By Sendal on Thursday, June 21, 2018 | Thursday, June 21, 2018

https://ift.tt/2K6NdHO

Pokemon di dalam dunia Pokemon memang memiliki penampilan yang hampir semuanya terlihat lucu dan menggemaskan.

Namun jika kamu iseng dan membaca-baca Pokedex dari beberapa Pokemon, maka siap-siaplah terkejut, karena penampilan lucu bisa menipu, karena ada beberapap Pokemon paling menyedihkan berdasarkan Pokedex.

Di dalam daftar ini, akan kita bahas 7 saja Pokemon paling menyedihkan yang bisa kamu lihat juga statusnya di Pokedex. Baiklah mari kita mulai, ini lah 7 Pokemon paling menyedihkan dengan penampilannya yang lucu.

Kita mulai dari yang paling umum dan mungkin banyak orang yang tahu tentang hal menyedihkan dari Pokemon ini, yaitu Spoink.

Dalam Pokedex di game Pokemon Ruby, Spoink dijelaskan sebagai Pokemon yang melompat-lompat menggunakan ekornya yang seperti pegas.

Guncangan saat dia melompat membuat jantungnya berdetak, sehingga dia harus selalu melompat-lompat agar jantungnya terus berdetak.

Satu hal yang menyedihkan adalah, jika dia berhenti melompat, maka jantungnya akan berhenti berdetak alias mati, jika dia melompat terlalu cepat, maka dia akan terkena serangan jantung dan juga bisa mati, sungguh menyedihkan.


CONTINUE READING BELOW


Slugma adalah Pokemon paling menyedihkan berikutnya. Pokemon ini memiliki tipe Fire, karena memang konsepnya diambil dari gumpalan magma yang hidup. Meskipun begitu, magmanya yang justru membuatnya menyedihkan.

Dalam Pokedex Pokemon Gold, dikatakan bahwa Slugma tidak diperbolehkan tidur sama sekali!

Sedihnya lagi, dia harus terus-terusan bergerak, karena jika tidak bergerak, maka magma di tubuhnya akan dingin dan mengeras.

Dijelaskan juga bahwa Slugma tidak memiliki darah di dalam tubuhnya, sehingga magmanya itu yang berputar memberikan nutrisi kepada tubuhnya.

Sudah tidak boleh tidur, sekalinya tidur membahayakan dirinya sendiri.


Masih ada 5 lagi Pokemon paling menyedihkan berdasarkan Pokedex! Ayo cek halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MK3c0j
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts