Diam, Mencekam, tapi Gila dan Brutal! Review Film Horor Hereditary!

Posted By Sendal on Thursday, June 28, 2018 | Thursday, June 28, 2018

https://ift.tt/2Kov3Vp

Tahun 2018 membuktikan bahwa masih ada harapan untuk film-film horor atmosferik yang lebih gemar mengikis bulu kudukmu perlahan-lahan sebelum kamu tidur sepulang dari bioskop!

Film kali ini adalah Hereditary, sebuah karya debut sutradara muda Ari Aster yang sebelumnya memiliki filmografi film-film drama pendek di resume-nya. Film ini diproduksi oleh Palmstar Media oleh produser Kevin Scott Frakes yang juga menaungi film seperti American Ultra sampai John Wick!

Filmnya Tentang Apa?

Sebuah keluarga baru saja berduka akibat kepergian sang nenek, tetapi ada yang janggal dengan Charlie (Milly Shapiro), sang anak bungsu. Masalahnya, kejanggalan sang anak hanya disadari oleh penonton, sementara hal ini sudah biasa di mata keluarga tersebut.


CONTINUE READING BELOW


Di balik kehidupan yang normal itu, masing-masing anggota keluarga ini seolah menyembunyikan keluh kesah mereka yang gelap. Terang saja, harmoni keluarga ini pun runtuh seketika sebuah kejadian menimpa mereka.

Film Debut yang Tidak Main-Main!

Seperti yang persis disebutkan di judul, Hereditary adalah film yang diam dan mencekam, tapi langsung menginjak gas teror di saat yang benar-benar tepat! Film editor Lucian Johnston dan Jennifer Lame memastikan setiap adegan terbungkus rapi dalam menyiapkan pengalaman-pengalaman spiritual yang menegangkan selayaknya film horor!

Kengerian seperti apa yang ditawarkan oleh film horor Hereditary yang wajib kamu tonton sendirian ini? Halaman sebelah jawabannya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2lG3ysF
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 28, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts