Final Boss! 7 Stage Terakhir yang Mencederai Game Fenomenal

Posted By Sendal on Monday, June 25, 2018 | Monday, June 25, 2018

https://ift.tt/2yG0NAM

Membuat sebuah game fenomenal tentu saja bukanlah hal yang mudah. Para developer harus benar-benar berpikir atau melakukan survei apa yang digandrungi oleh gamer dan model permainan seperti apa yang bakal berbekas di hati para gamer.

Di samping itu, faktor cerita juga sangat berpengaruh apakah game tersebut bakal memorable atau tidak. Pasalnya, game dengan genre adventure, RPG, atau semacamnya sangat tidak bisa bergantung pada gameplay semata. Mereka juga butuh cerita yang bagus.


CONTINUE READING BELOW


Sejauh ini, ada beberapa game fenomenal yang sukses memenuhi ekspektasi dari para gamer, sedangkan sisanya tak mampu keluar sebagai game yang memenuhi ekspektasi. Kenapa begitu? Faktor klimaks menjadi penentu tentunya.

Ada beberapa stage terakhir yang mencederai game fenomenal dan membuat game tersebut agak kurang nendang di akhir kisahnya. Lantas, apa sajakah game fenomenal yang dimaksud? Langsung saja yuk kita bahas satu per satu!

Batman Arkham Asylum

Source: Youtube

Bukan rahasia lagi bila Batman Arkham Asylum memang agak kurang greget di bagian akhir permainan. Sejak awal permainan hingga menjelang akhir permainan, kita disuguhkan oleh teka-teki dan ketegangan khas ala Batman.

Joker juga cukup mantap dalam memainkan perannya sebagai super villain. Di satu sisi, pertempuran boss juga terasa sangat menghibur dengan cara mengalahkan yang berbeda-beda. Misalnya ketika bertarung dengan Scarecrow kita harus mengumpat-umpat untuk bisa mengalahkannya.


CONTINUE READING BELOW


Berharap pertempuran yang benar-benar klimaks di bagian akhir, gamer malah mendapatkan sesuatu yang terlampau biasa. Bahkan menurut saya pribadi, sangat biasa sebagai game yang punya titel game of the year. Kenapa? di bagian akhir kita memang melawan Joker tapi dengan cara yang konyol.

Tak ada pertempuran intens di sini. Kita hanya dipersulit dengan kroco-kroco milik Joker hingga akhirnya sang badut kalah. Satu-satunya yang membuat beda adalah Joker bertarung dengan wujud Titan.

Middle Earth: Shadow of War

game steam

Sumber: Steam

Pada dasarnya, Middle Earth: Shadow of War merupakan sebuah game yang bagus secara ide. Ya, game ini adalah terusan dari game Middle Earth: Shadow of Mordor. Di seri ini Talion sang protagonis bakal bertempur habis-habisan demi mengalahkan Sauron.

Talion bisa merekrut banyak orc, mengendalikan naga, dan melakukan banyak hal demi bisa bertarung mengalahkan Talion. Jalan cerita juga digarap dengan luar biasa. Tapi menjelang akhir permainan, ada hal lebay yang bisa membuat kita tak melanjutkan hal ini.


CONTINUE READING BELOW


Untuk mendapatkan true ending, kita disuruh untuk mempertahankan Fortress setidaknya sebanyak 10 kali di beragam region yang ada! Di sinilah banyak gamer yang protes karena terlampau sulit. Satu-satunya cara kalian harus grinding mati-matian untuk bisa menyelesaikan misi yang satu ini.

Tak heran bila Shadow of War dicap memiliki stage terakhir yang mencederai game fenomenal.

Ada apalagi ya stage terakhir yang mencederai game fenomenal? Langsung yuk melaju ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MTVzEu
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 25, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts