Inilah 15 Film Indonesia Terlaris Semester Pertama Tahun 2018

Posted By Sendal on Saturday, June 30, 2018 | Saturday, June 30, 2018

https://ift.tt/2Kov3Vp

Tak terasa kita sudah berada di pertengahan tahun 2018. Meski baru masuk semester pertama tahun 2018, namun gairah industri film Tanah Air begitu terasa. Tak kalah dengan tahun 2017, deretan film Indonesia terlaris di semester pertama tahun 2018 ini menorehkan cerita tersendiri. Bahkan ada film yang sukses menciptakan rekor baru dalam dunia hiburan Tanah Air.

Genre seperti cinta dan horor masih mendominasi daftar film Indonesia terlaris semester pertama. Sedangkan, film genre komedi yang berjaya pada tahun lalu lewat Warkop DKI pun tak mau kalah.

Dilansir dari situs filmindonesia.or.id, berikut ini daftar 15 film Indonesia terlaris semester pertama tahun 2018.

The Perfect Husband

Dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawles, The Perfect Husband mengisahkan tentang perjodohan paksa yang dilakukan oleh orangtua. Ayla yang sudah memiliki kekasih bernama Ando yang merupakan seorang rocker, dipaksa untuk menikah dengan pilot bernama Arsen.

Dirilis pada bulan April lalu, film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini berhasil mencatatkan 467.513 penonton.

London Love Story 3

Sekuel lanjutan dari London Love Story 2 ini mengangkat kisah Dave yang berencana untuk menikahi Caramel setelah menjalin asmara selama dua tahun. Namun, di tengah rencana pernikahannya itu, muncul sosok pria lain yang membuat hubungan Dave dan Caramel semakin rumit. Lantas, apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah?

Film yang disutradarai oleh Asep Kusnidar ini mampu menorehkan 543.270 penonton selama masa penayangan.

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati

Film Indonesia terlaris semester pertama tahun 2018 selanjutnya diisi oleh film genre horor berjudul Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Disutradarai oleh Rizal Mantovani yang notabene merupakan spesialis dalam membuat film-film horor, membuat Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati cukup menjanjikan.

Sejak dirilis pada pertengahan bulan Februari 2018, film ini berhasil menorehkan 639.553 penonton.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Film horor yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini awalnya sedikit diremehkan. Namun sejak dirilis, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend berhasil menyita perhatian para penonton, terutama fan dari Nagita Slavina.

Tercatat The Secret: Suster Ngesot Urban Legend mampu membawa 639.553 penonton ke bioskop.

Lagi-lagi film horor yang masuk daftar film Indonesia terlaris semester pertama tahun 2018. Film Alas Pati yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini mampu menarik minat 682.470 penonton.

Nah apa sajakah film Indonesia yang masuk 10 besar film terlaris pada semester pertama tahun 2018? Simak di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2lI4xZb
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 30, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts