Inilah 15 Musuh Luffy Paling Berbahaya Hingga Saat Ini! (Edisi 2018)

Posted By Sendal on Wednesday, June 27, 2018 | Wednesday, June 27, 2018

https://ift.tt/2Kd7DD5

Oh ya, para musuh Luffy paling berbahaya di daftar ini adalah sosok-sosok yang minimal pernah dihadapi oleh Luffy. Jadi petarung seperti Kaido yang saat artikel ini ditulis belum terlihat kekuatan penuhnya tidak masuk.

Siapa saja dong? Mari kita lihat daftarnya!

Sebagai sosok yang sudah pernah mengalahkan Luffy dua kali, sudah jelas Crocodile adalah salah satu musuh Luffy paling berbahaya.

Yang menarik adalah di Marineford dia sempat diperlihatkan bertarung seimbang melawan Doflamingo. Jadi sosok yang satu ini memang musuh berbahaya yang dihadapi Luffy terlalu dini. Untung Luffy masih bisa mengalahkannya.

Untuk saat ini, belum diketahui apakah Crocodile masih menjadi musuh. Terakhir kali sih dia membantu Luffy di Marineford.

Buah Iblis Rob Lucci mungkin “hanya” Zoan standar, bukan jenis Mythical Zoan.

Namun dengan penguasaan penuh teknik Rokushiki, Rob Lucci sudah mampu mendesak Luffy dalam pertarungan yang luar biasa seru. Ia mungkin menang kalau saja dirinya tidak lengah di momen terakhir.

Berhubung Lucci sekarang bekerja di CP-0, akan menarik bila dirinya sudah menjadi lebih kuat lagi sekarang.

Untung tubuh Luffy terbuat dari karet.

Enel mungkin tidak berbahaya untuk Luffy, karena karet mampu menyerap petir Enel. Namun Enel adalah ancaman yang saat di Skypiea tak bisa dihentikan oleh seorang pun kecuali Luffy.

Dengan kekuatan Buah Iblis tipe Logia dan Kenbunshoku Haki (Mantra) level lanjut, Enel bisa sulit dikalahkan bahkan oleh mereka yang memiliki Busoshoku Haki sekalipun.

Di satu sisi, Magellan bukan pemakan Buah Iblis Logia. Siapa pun bisa menyerangnya.

Masalahnya, dia ini manusia racun. Walaupun Luffy bisa memukulnya, sebagai konsekuensi Luffy pun merasakan racun sang mantan sipir penjara Impel Down ini.

Sejauh ini, yang baru diketahui bisa mengalahkan Magellan adalah Marshall D. Teach, yang bisa menggunakan Yami Yami no Mi untuk menghilangkan efek Doku Doku no Mi milik Magellan.

Bartholomew Kuma

Kuma jelas adalah salah satu musuh Luffy paling berbahaya.

Sebelum timeskip, seluruh anggota Topi Jerami tak bisa melukainya. Yang paling sukses hanya Zoro, dan itu pun pedangnya tidak bisa merusak tubuh Pacifista Kuma.

Kuma berada di peringkat sebelas hanya karena tidak diketahui apakah dia masih menjadi penjahat. Yang jelas sih dia sudah kehilangan kemanusiaannya sepenuhnya setelah timeskip.

Manusia yang satu ini bisa memusnahkan satu pasukan atau bahkan satu wilayah sendiri dengan memanggil meteor atau menjatuhkan kumpulan puing ke sasaran.

Selain kekuatan Buah Iblis-nya yang namanya belum diketahui, Fujitora juga tampaknya adalah ahli pedang tangguh, membuat ia semakin sulit ditaklukkan.

Setidaknya, terakhir terlihat laksamana yang satu ini tampaknya menyadari Luffy adalah orang baik.

Charlotte Cracker

Dari segi ketangguhan, Cracker mungkin masih di bawah Charlotte Katakuri dan Oven. Namun kekuatannya memungkinkan ia menciptakan satu pasukan sendiri untuk menjatuhkan musuh.

Dilengkapi Busoshoku Haki dan pasukan biskuitnya, Cracker rasanya bahkan mampu mengalahkan musuh seperti Doflamingo sekalipun.

Luffy beruntung. Saat dia menghadapi Cracker, ada Nami yang membantunya melembekkan tubuh prajurit Cracker. Kalau tidak Cracker mungkin menang.

Donquixote Doflamingo

Mengingat betapa lamanya duel Luffy lawan Doflamingo, tak mengherankan dia tergolong salah satu musuh Luffy paling berbahaya.

Menguasai tiga jenis Haki dan juga Awakening Paramecia dari Ito Ito no Mi, Doflamingo adalah musuh yang sangat alot untuk dijatuhkan.


Tujuh lagi musuh Luffy paling berbahaya hingga Juni 2018 ini dapat kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2Iw7zJc
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, June 27, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts