Jagoan! 7 Video Game ini Hanya untuk Orang Skill Dewa

Posted By Sendal on Saturday, June 30, 2018 | Saturday, June 30, 2018

https://ift.tt/2Kov3Vp

Sebuah video game terkadang memang menuntut seorang gamer untuk bisa memahami situasi atau bahkan terkadang menuntut gamer tersebut bermain dengan teknik yang baik.

Game-game seperti ini biasanya game dengan genre multiplayer di mana kerjasama menjadi sebuah hal yang wajib dilakukan. Selain kerjasama, skill juga memainkan peranan yang penting lho pada beberapa game ini.


CONTINUE READING BELOW


Nah, Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas game-game yang hanya cocok dimainkan oleh orang yang punya skill dewa. Apakah kalian merasa jago? Mungkin game-game yang bakal kita bahas sangat cocok untuk kalian. Langsung saja, tujuh video game ini hanya untuk orang skill dewa!

Steel Battalion

Source: Youtube

Steel Battalion menjadi game pembuka dari keseluruhan game yang hanya bisa dimainkan oleh orang skill dewa. Kenapa? Game ini menuntut kalian untuk melakukan reaksi cepat seperti layaknya mengendarai robot sungguhan! Kalian dituntut untuk bisa melihat cepat seperti sedang mengendarai robot dan tentunya itu hal sulit.


CONTINUE READING BELOW


Pasalnya, gerakan robot kalian tak hanya terpaku dari joystick semata tapi juga dari pedal, akselerator, dan berbagai macam alat lainnya yang membuat robot kalian bisa bergerak. Mungkin bila kalian mengendarai robot sungguhan kalian bisa berpurat dengan mudah, bila hanya dengan simulasi? Hanya gamer dengan skill dewa yang bisa melakukannya dengan mudah.

Dark Souls/Bloodborne

Sumber: TGN

Baik Dark Souls atau Bloodborne memiliki kesamaan yang mencolok. Kedua game tersebut sama-sama memiliki tingkat kesulitan di atas rata-rata dan kalian tidak bisa memperlakukan game ini seperti RPG biasa.

Kedua game ini memiliki musuh yang lincah dan punya serangan mematikkan. Di samping itu, gerakkan karakter kalian sendiri sangat terbatas dan butuh strategi super matang untuk bisa memenangi pertempuran yang kalian mulai. Belajar kebiasaan setiap musuh mungkin bakal menjadi solusi tapi tentunya tak akan semudah itu.


CONTINUE READING BELOW


Itulah yang membuat seri Dark Souls serta game Bloodborne begitu terkenal. Bahkan beberapa gamer menjadikan game Dark Souls sebagai alat untuk memecahkan atau membuat rekor dunia. Game ini hanya untuk orang skill dewa dan hal itu tak terbantahkan.

Tiga game ini hanya untuk orang skill dewa! Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2KzdM91
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 30, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts