Pernah Terkenal, Kenapa 5 Tokoh Populer Naruto Ini Semakin Surut, Ya?

Posted By Sendal on Thursday, June 21, 2018 | Thursday, June 21, 2018

https://ift.tt/2MLPTwz

Karakter-karakter di dalam dunia Naruto diikuti oleh fans-fans loyalnya sedari Naruto Uzumaki masih bocah Genin! Tetapi ketika Boruto mulai tayang, semakin lama para tokoh populer serial ini tambah tergeser keluar dari lingkaran tokoh-tokoh paling terkenal!

Mengapa? Tentu saja meskipun Naruto Uzumaki merupakan mantan tokoh utama, namun kepopulerannya sudah terlalu ikonik untuk surut!

Lalu, siapa sajakah tokoh-tokoh Naruto yang sudah bisa dianggap tidak populer lagi di Boruto? Baca daftarnya di bawah ini!

Ino Yamanaka

tokoh populer ino yamanaka

Ino Yamanaka adalah tokoh populer yang menuai reputasinya sebagai rival Sakura ketika masih berusaha menjerat hati Sasuke Uchiha! Tapi semakin dewasa, perannya di dalam kisah Naruto semakin kecil!

Ino, seperti tokoh-tokoh terabaikan lainnya menjadi karakter sampingan yang paling kurang jatah tayang di dalam serial Boruto seketika beranjak dewasa dan menjadi istri Sai. Sasuke? Sudah menambatkan hatinya kepada Sakura dan tidak terlihat tertarik untuk berbelok ke lain hati!

Sai Yamanaka

tokoh populer sai

Sai juga merasakan penderitaan yang sama seperti sang istri, lho! Pantas saja mereka saling cocok satu dengan yang lain!

Sai mulanya ramai digemari sebagai pengisi kekosongan Sasuke, dengan berbagai macam kekerenan yang dilakukan olehnya waktu masih muda!


CONTINUE READING BELOW


Padahal, mantan tokoh populer yang satu ini masih terlihat keren sebagai ayah dari Inojin, lho! Dan lagi, ia sempat jadi lebih tangguh dari sang Hokage Ketujuh sebelum tokoh tersebut meningkat melampaui siapapun ninja yang masih hidup di muka bumi!

Siapa lagi tokoh populer yang sayangnya jadi kurang jatah tayang? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2K5VsUN
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, June 21, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts