Sebentar Lagi Dirilis, Inilah 4 Alasan Membeli Hero Kaja di Mobile Legends

Posted By Sendal on Saturday, June 23, 2018 | Saturday, June 23, 2018

https://ift.tt/2MjZPwb

Pada bulan Juni ini, Mobile Legends akan kehadiran hero baru bernama Kaja. Memiliki desain bak seekor burung nazar, Kaja dipercaya menjadi kekuatan baru dan hero favorit bagi pemain Mobile Legends.

Dalam dunia Land of Dawn, dikisahkan selama bertahun-tahun, Celestial Palace hidup damai di bawah perlindungan pasukan Nazar. Sebagai pemimpinnya pasukan, Kaja dapat mengolah energi petir menjadi sebuah kekuatan yang dapat ia kontrol sesuka hati.

Setelah berabad-abad para dewa menyelesaikan proses pembuatan kota dan pergi, kota perhalan menjadi sebuah reruntuhan. Di saat bersamaan juga, Uranus, bangkit. Melihat hal tersebut, pemimpin Celestial Palace memerintahkan pasukan Nazar termasuk Kaja untuk menghancurkan semua monster yang ada dan kembali membangun kota Celestial Palace.

Lore Kaja tadi sedikit menggambarkan bagaimana hebatnya sosok hero berbentuk burung ini. Lantas, apakah hero Kaja juga cukup worth it untuk kamu miliki nanti? Berikut ini alasan membeli hero Kaja ketika pertama kali dirilis.

Bertipe Role Tank/Support

hero kaja

Alasan membeli hero Kaja yang pertama adalah mengenai rolenya. Disebutkan jika Kaja merupakan hero bertipe tank sekaligus support. Hal ini tentu membuat Kaja memiliki potensi untuk merepotkan musuh-musuhnya. Hingga saat ini, memang baru dua hero yang bertipe tank sekaligus support di Mobile Legends, yakni Lolita dan Minotaur.

Sedangkan spesialisasi Kaja adalah serangan Initiator atau Charge. Dengan begitu, Kaja memiliki peranan penting saat terjadi war dengan musuh.


CONTINUE READING BELOW


Di halaman selanjutnya masih banyak alasan membeli hero Kaja. Apa saja?

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MPE08w
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, June 23, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts