Serem! Ini 7 Hal dari Game Horor yang Bikin Takut Gamer!

Posted By Sendal on Wednesday, June 27, 2018 | Wednesday, June 27, 2018

https://ift.tt/2Iu4M3b

Industri game horor harus diakui selalu menjadi hal yang menarik perhatian. Setiap game-game horor dirilis, mereka selalu mendapatkan sambutan yang sangat ramai. Sebut saja Outlast, Resident Evil, atau Amnesia, mereka selalu menjadi primadona ketika dirilis.

Dalam game horor, ada elemen-elemen jumpscare yang biasanya disematkan oleh para developer untuk membuat game tersebut menjadi ramai dan membuat gamer ragu-ragu untuk berjalan ke depan.


CONTINUE READING BELOW


Kali ini Duniaku.net bakal membahas beberapa hal yang ditakuti oleh para gamer satu per satu. Hal yang dimaksud dalam artikel ini adalah musuh yang bila bertemu bakal memakan kalian bulat-bulat tentunya. Mungkin tanpa basa-basi terlalu panjang, langsung saja yuk kita bahas mengenai hal yang selalu ditakuti oleh para gamer.

Kaernk - Amnesia the Dark Descent

sepuluh game seram untuk menemani Halloween Day 2013 "Amnesia: The Dark Descent"

Sudah saya sebutkan di atas bahwa Amnesia merupakan sebuah game yang kiprahnya begitu diantisipasi oleh gamer terdahulu. Kenapa? Elemen survival horor begitu kentara di sini karena kalian hanya bisa lari tanpa bisa melawan saja. Punya segudang hal menyeramkan, Amnesia semakin diperkuat dengan musuh yang luar biasa.

Salah satunya adalah Kaernk. Musuh ini memaksa kalian untuk menyeimbangkan diri di atas sebuah air. Air yang muncrat ke mana-mana menandakan bahwa ada monster di dalamnya yang siap menyantap kalian bulat-bulat. Gilanya, semakin kalian berjalan, genangan air akan semakin kecil.


CONTINUE READING BELOW


Semakin kecil air memperbesar peluang kalian untuk berhadapan dengan monster yang satu ini. Kalian yang ketakutan tentunya bakal berusaha mati-matian untuk menghindar dari Kaernk. Tak heran bila Kaernk menjadi hal yang selalu ditakuti oleh para gamer.

Nemesis - Resident Evil 3: Nemesis

Source: Dread Central

Nemesis! Mendengar nama yang satu ini bakal membuat para pencinta Resident Evil takut. Monster super kuat dengan ukuran yang besar ini bakalan meneror kalian yang bermain Resident Evil 3: Nemesis.

Dari awal permainan hingga akhir permainan, perjalanan kalian dijamin akan selalu tegang. Karena Nemesis ini gak bisa dikalahkan bro. Sekalipun bisa, kalian membutuhkan senjata super kuat seperti roket launcher dan sialnya Nemesis bakal kembali lagi.


CONTINUE READING BELOW


Cara terbaik adalah kalian memilih untuk menghindari ketika bertemu dengan Nemesis. Karena akan ada beberapa opsi yang mesti kalian pilih ketika berhadapan dengan Nemesis, salah satunya adalah kabur. Bila nekat melawan tanpa persiapan, kalian sudah pasti bakal dihajar habis-habisan oleh zombie super yang satu ini.

Apalagi ya hal yang selalu ditakuti oleh para gamer? Yuk langsung melaju ke halaman selanjutnya

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2txZPlc
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, June 27, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts