Siapa Im Sang Penguasa Dunia One Piece yang Sebenarnya? Ini yang Diketahui Sejauh Ini!

Posted By Sendal on Wednesday, June 20, 2018 | Wednesday, June 20, 2018

https://ift.tt/2K3fv9n

Seperti biasa, Eiichiro Oda selalu membawa kejutan menarik di dalam manga One Piece. Kali ini, kejutan itu muncul di manga One Piece chapter 908, dengan kemunculan karakter misterius, yaitu Im.

Siapa Im di One Piece? Itulah pertanyaan kita di sini. Im di One Piece masih belum dijelaskan dengan sangat-sangat jelas, karena memang total kemunculannya saja baru di dua chapter, dan itu pun hanya siluet semua.

Meskipun begitu, kita sudah menemukan beberapa hal yang diketahui dari Im di One Piece sejauh ini. Kira-kira siapa Im? Lalu apa saja yang sudah diketahui? Untuk kamu yang tidak terlalu mengikutinya maka ini adalah artikel cocok yang berisi rangkuman sesuatu yang diketahui dari Im sejauh ini. Baiklah, mari kita mulai.

Pemimpin Dunia One Piece yang Sebenarnya

Sebelum alur cerita Reverie, pasti kita semua berpikir bahwa Gorosei adalah pemimpin dunia di One Piece. Ternyata, kita salah.

Gorosei ternyata tetap hanya “tukang pukul” saja, karena di atasnya masih ada lagi, yaitu Im itu sendiri.

Im diperlihatkan sebagai pimpinan tertinggi, dan otak dibalik segala kekacauan yang ada di dunia, yang dahulu dikira Gorosei lah yang bertanggung jawab atas ide-ide gila tersebut (terungkap karena Gorosei bertanya apa yang harus mereka lakukan berikutnya kepada Im).

Selain itu, Im juga menjadi satu-satunya orang yang boleh menduduki Tahta Kosong yang ada di Mariejois, yang mana Celestial Dragon saja tidak diperbolehkan duduk di sana.


CONTINUE READING BELOW


Im Dalam Sejarah

Ternyata Im bukanlah nama acak yang dipilih oleh Eiichiro Oda. Im adalah nama karakter terkenal yang berasal dari mitologi Nordik.

Im juga dikenal sebagai Imr dalam mitologi Nordik. Dia adalah seorang raksasa Jotunn, dan putra dari Vafthrudnir. Vafthrudnir adalah seorang Jotunn yang sangat bijaksana dan pernah menggantikan Odin.

Jika melihat referensinya, kemungkinan Im adalah putra dari seorang karakter di One Piece yang sangat bersejarah, dan dahulunya pernah memimpin dunia dengan sangat baik.


Lalu apa tujuan Im di One Piece? Cek halaman kedua untuk pembahasan Im berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2K54q4J
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, June 20, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts