Steam Sale Datang! Ini 25 List Game yang Wajib Dibeli

Posted By Sendal on Friday, June 22, 2018 | Friday, June 22, 2018

https://ift.tt/2yxj7Mj

Steam Sale tiba! Ya, mulai dari 22 Juni-5 Juni 2018gamer bakal disuguhi oleh harga spesial. Harganya pun beragam, mulai dari 10 ribuan hingga ratusan ribu, tapi tetap, game-game tersebut harganya merupakan harga diskon.

Dari seabrek game diskonan, ada beberapa game yang wajib dibeli oleh kalian. Setidaknya ada 25 game wajib dibeli yang harus masuk ke dalam library Steam kalian. Kira-kira dari 25 game tersebut, apa saja ya yang wajib kalian beli? Langsung saja guys Duniaku.net bakal memberikan listnya!

Grand Theft Auto V

Source: Gamesplanet

Seri yang satu ini gak usah diragukan lagi deh. Game open world dengan segudang misi dan aktivitas ini patut kalian perjuangkan di Steam Summer Sale ini. Bahkan GTA V ini ditawarkan dengan harga kurang dari 200 ribu rupiah.

The Witcher 3

Source: The Witcher

Game ini emang tergolong jadul karena dirilis pada tahun 2015. Tapi pesonanya sampai sekarang dan bila kalian beli game ini siap-siap kalian bakal memandang game RPG lainnya itu kurang sempurna. Sama seperti GTA V, The Witcher 3 dibanderol dengan harga kurang dari 200 ribu rupiah sudah termasuk selurug DLC-nya.

Source: Forbes

Game yang wajib dibeli selanjutnya adalah Playerunknown Battleground’s. (PUBG) game yang satu ini bakal melepaskan hasrat kalian pada game online, apalagi game ini adalah game survival yang membuat adrenalin kompetitif kalian terpacu.

Secret Ending Far Cry 5

Far Cry 5 harus diakui menjadi salah satu game wajib dibeli di Steam Summer Sale kali ini. Game besutan Ubisoft ini membawa para pencinta Far Cry Series ke level yang lebih baik dari segala aspek.Game ini dibanderol kurang dari 600 ribu rupiah lho.

Final Fantasy XV

game pc

Nah, game yang beberapa bulan lalu sempat fenomenal karena rilis di PC ini juga tak ketinggalan mendapatkan harga diskon lho. Dibanderol dengan harga kurang dari 350 ribu rupiah membuat game ini sangat layak kalian beli terutama yang suka dengan Final Fantasy.

The Sims 3

fitur The Sims 4 Vampires download

The Sims 3 dulu pernah menjadi salah satu game simulasi paling berjaya karena tingkat realistisnya. Bagi kalian yang doyan dengan game simulasi kehidupan sehari-hari, The Sims 3 layak beli apalagi game ini dibanderol dengan harga kurang dari 100 ribu rupiah.


CONTINUE READING BELOW


Dark Souls Series

Kalian suka tantangan, salah satu game yang wajib dibeli tentunya adalah Dark Souls Series. Game yang satu ini memiliki tingkat kesulitan yang siap membuat kalian lelah. Bagi gamer yang ingin game sulit, di Steam Sale ini Dark Souls wajib dibeli.

Ada apalagi ya list game yang wajib dibeli? Yuk langsung beranjak ke halaman selanjutnya

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2lsBOaU
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, June 22, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts