Vale dan Leomord, Dua Hero Baru Mobile Legends yang Siap Diperkenalkan oleh Moonton

Posted By Sendal on Monday, June 18, 2018 | Monday, June 18, 2018

https://ift.tt/2HYYesX

Pada bulan Juni ini, nampaknya Mooton bakal merilis hero Kaja ke dalam server original. Kaja bakal menyusul hero Chang’e yang terlebih dahulu dihadirkan di Mobile Legends.

Sebelumnya, sudah diprediksi beberapa hero baru yang nanti akan dirilis oleh Moonton seperti Selena dan Claude. Keduanya direncanakan muncul di advance server terlebih dahulu.

Jika melihat tren yang dilakukan Moonton saat merilis hero baru, kemungkinan Selena atau Claude baru akan muncul di server original pada bulan depan.

Nah setiap perilisan hero baru ke server orginal, Mooton selalu menyiapkan hero pengganti yang akan mengisi advanced server. Menurut info yang beredar, terdapat dua hero yang telah dipersiapkan oleh Moonton. Nah penasaran siapa?

hero vale

Hero pertama adalah Vale. Hero Vale merupakan hero bertipe mage yang akan melengkapi deretan hero-hero mage lain yang sudah hadir di Mobile Legends.

Pasalnya, Vale disebut-sebut sebagai mage dengan elemen angin. Jika Kamu lupa, di Mobile Legends sendiri sudah ada mage berlemen air/es yaitu Aurora, dan mage berelemen api yakni Valir. Jika mengikuti empat elemen yang ada di bumi, maka tinggal elemen tanah yang belum ada.


CONTINUE READING BELOW


Nah apa saja sih skill dari hero Vale ini? Kamu bisa simak di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2JX0FkL
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, June 18, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts