10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Posted By Sendal on Friday, August 10, 2018 | Friday, August 10, 2018

https://ift.tt/2KIjQen

Tidak mungkin ada dua jagoan dalam satu buah film, setidaknya begitulah gambaran sebuah anime. Tapi kenyataannya, ada beberapa anime yang terang-terangan menampilkan dua tokoh jagoan. Meskipun memang keduanya bukanlah tokoh utama, namun duo ini sudah dianggap seperti tokoh utama.


CONTINUE READING BELOW


Dalam perjalanannya, pasangan duo ini mampu menciptakan berbagai hal tidak mungkin untuk bisa mencapai tujuan mereka. Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas mengenai dynamic duo paling kompak di anime. Bahkan musuh terkuat sekalipun mampu dibikin kesusahan oleh duo ini lho. Apakah kalian penasaran?

Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang lagi, langsung saja yuk kita bahas mengenai dynamic duo paling kompak yang ada di anime, siapa sajakah mereka?!

Naruto dan Sasuke

Dulu, Naruto dan Sasuke adalah rival.

Mereka bahkan sempat saling berantem sendiri setelah mengalahkan Kaguya, gara-gara Sasuke.

Namun begitu Naruto sudah menjadi Hokage Ketujuh, hubungan Naruto dan Sasuke pun sudah sangat membaik dibanding dulu. Bisa dibilang, mereka adalah rekan bertarung yang sangat pas.

Buktinya? Cek saja duel Sasuke dan Naruto melawan Momoshiki. Kerja sama mereka begitu mantap, hingga kalau saja Katasuke tidak membuat kesalahan, sudah pasti Boruto tidak perlu ikut turun tangan.

Goku dan Vegeta

Posisinya sama seperti Naruto dan Sasuke. Baik Son Goku dan Vegeta awalnya memang seteru abadi. Tapi kemudian keduanya berteman dan sudah menganggap satu sama lain seperti saudara. Perkembangan kekuatan keduanya pun tak jauh beda karena memang masih ada selera rivalitas meski keduanya saling mendukung satu sama lain.


CONTINUE READING BELOW


Vegeta mungkin akan sok jual mahal atau menuding ia tidak akan kalah dari Goku.

Namun setiap situasi mendesak, mereka akan menggunakan anting Potara untuk fusion atau malah sekalian saja melawan musuh berdua.

Di halaman selanjutnya masih ada dynamic duo paling kompak nih! Siapa saja ya kira-kira?

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2M6h8oB
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 10, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts