7 Hal Tidak Penting yang Mungkin Hadir di Spiderman PS4

Posted By Sendal on Saturday, August 04, 2018 | Saturday, August 04, 2018

https://ift.tt/2vePFqe

Spiderman PS4 kini menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu. Game yang satu ini menjadi salah satu game eksklusif Sony yang kiprahnya sangat ditunggu oleh para penikmat game.

Mengambil sosok Spiderman, Insomniac menjanjikan dunia yang lebih masif, pertarungan yang lebih mantap, dan juga misi yang digarap lebih serius. Jangan lupa, grafis di game ini juga salah satu alasan yang membuat Spiderman PS4 sangat ditunggu-tunggu.


CONTINUE READING BELOW


Di E3 2018, Spiderman PS4 telah unjuk gigi dan hal tersebut membuat hype yang dibangun semakin tinggi. Tapi daripada membicarakan soal kebaikan-kebaikan yang ada di game tersebut, sejatinya Spiderman PS4 belum lah mencapai diposisi aman untuk membuktikan diri sebagai game yang sukses.

Game tersebut masih bisa menjadi sebuah game yang gagal ketika rilis akibat beberapa hal tidak penting yang mungkin hadir. Lantas apa sajakah beberapa hal tersebut? Duniaku.net bakal membahasnya nih guys.

Langsung saja kita bahas inilah tujuh hal tidak penting yang mungkin hadir di Spiderman PS4cekidot!

Variasi Animasi Sedikit

Source: PlayStation

Keragaman variasi mungkin merupakan hal yang sepele, tapi hal inilah yang bisa mempertahankan gamer betah untuk bermain Spiderman PS4 dalam waktu yang lama. Keterbatasan variasi menjadi hal tidak penting yang mungkin hadir di Spiderman PS4.

Ketika berayun dan bertarung, Spiderman terkenal dengan aksi-aksi ciamiknya. Ia bisa melakukan pukulan dengan gaya yang cukup menarik dan membuat kita berkata, “wow gokil juga nih,”


CONTINUE READING BELOW


Selain itu, ketika melakukan swing, Spiderman juga memiliki banyak gaya yang tentunya sangat menarik untuk dilihat. Diharapkan variasi gerak Spiderman cukup beragam. Karena jika tidak, para gamer dipastikan bakal bermain game ini dengan waktu yang lebih cepat. Sejauh ini Spiderman telah membuktikan diri bahwa ia memiliki variasi gerak yang beragam ketika mereka unjuk gigi di E3 2018.

Pertarungan Bos yang Tidak Seru

Source: VG247.com

Hal tidak penting yang mungkin hadir di Spiderman PS4 selanjutnya adalah soal pertarungan bos yang tidak seru. Untuk game aksi seperti Spiderman, pertempuran bos menjadi sebuah elemen yang penting. Tapi ketika pertempuran bosnya kurang seru, hal ini menjadi sebuah mekanisme tidak penting yang tak perlu diikuti.

Mungkin untuk membuat pertempuran bos yang seru, Spiderman PS4 bisa sedikit mengambil sistem pertempuran Batman Arkham Asylum dan Arkham City. Di sana pertempuran bos cukup sulit dan menghibur kita. Yang paling saya ingat adalah di Batman Arkham City serta Arkham Asylum, pertarungan bos tak sekadar pukul memukul belaka.

Ada banyak puzzle yang harus diselesaikan agar gamer bisa mengalahkan si boss tersebut.

Ada apalagi ya hal tidak penting yang mungkin hadir di Spiderman PS4? Yuk langsung ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2Mg56VD
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 04, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts