7 Karakter Game dengan Masa Lalu Sekelam Jelaga

Posted By Sendal on Monday, August 13, 2018 | Monday, August 13, 2018

https://ift.tt/2B5URSW

Industri game tak bakal pernah bisa berjalan apabila para developernya tak membuat karakter yang ikonik. Sejauh ini, semakin besarnya industri game yang ada di dunia memang karena faktor kecerdasan para developer game dalam membuat karakter yang keren dan terus diingat.

Dengan karakter ikonik itu mereka bisa menghadirkan berbagai macam spin-off yang bisa berkembang lagi apabila judul-judul spin-off tersebut meledak di pasaran. Karakter yang ikonik tentu saja memiliki latar belakang mereka sendiri. Ada yang memiliki latar belakang yang menyenangkan, tapi ada juga yang ternyata punya masa lalu kelam layaknya jelaga.


CONTINUE READING BELOW


Jelaga bila diartikan di kamus KBBI adalah serpihan arang. Arang memiliki warna hitam pekat, kira-kira masa lalu karakter-karakter game tersebut juga hitam pekat karena tak ada kesenangan di dalamnya. Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas karakter game dengan masa lalu kelam. Lantas siapa sajakah mereka?

Eddie Gordo - Tekken

Source: Pandapragi/Deviantart

Kalian yang suka bermain Tekken tentu tahu dengan karakter Eddie Gordo. Karakter yang satu ini atraktif dan sering terlihat menyenangkan. Tapi siapa yang tahu bila Eddie ternyata menjadi salah satu karakter game dengan masam lalu kelam. Sebenarnya Eddie ini berasal dari keluarga yang sangat kaya raya.

Tapi kemudian kehidupannya berubah saat melihat sang ayah bersimbah darah usai pulang sekolah. Sang ayah yang berurusan dengan kartel dibunuh sehingga meninggalkan kesedihan yang mendalam. Tapi demi bisa berjumpa dengan sang kartel, Eddie justru mengatakan bahwa ia yang membunuh sang ayah sehingga Eddie harus merasakan dinginnya penjara,

Kehidupan yang keras itu dirasakan oleh Eddie. Tapi sejak itulah hidupnya berubah karena ia juga belajar bela diri Capoeira dari seorang pria tua yang dihukum penjara seumur hidup.

Pai Chan - Virtua Fighter

Source: Liberty City

Pai Chan dari seri Virtua Fighter merupakan karakter game dengan masa lalu kelam selanjutnya. Petarung berwajah cantik ini adalah seorang Diva layaknya Johnny Cage yang merupakan seorang super star di serial Mortal Kombat.


CONTINUE READING BELOW


Hidup Pai bisa dibilang tragis karena ibu yang ia cintai tewas di tangan ayahnya sendiri. Sejak itulah Pai bersumpah untuk membunuh ayahnya sendiri di turnamen bela diri. Menariknya, ayah Pai juga merupakan seorang ahli bela diri yang telah mengabdikan dirinya dalam waktu lama. Demi bisa membalas dendam, Pai juga melakukan hal serupa seperti sang ayah.

Bertahun-tahun bertarung Pai tidak cukup mumpuni untuk mengalahkan sang ayah. Akhirnya sang ayah menciptakan penyakit mematikkan yang mengubah pandangan Pai. Ya, Pai tak lagi ingin membunuh sang ayah melainkan hanya ingin membuktikan dirinya sebagai pewaris seni bela diri ayahnya!

Siapa lagi ya karakter game dengan masa lalu kelam? Yuk meluncur ke halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2P4JJIH
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 13, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts