7 Seiyuu Game Selebritis yang Ternyata Katro! Kamu Kenal Mereka?

Posted By Sendal on Monday, August 06, 2018 | Monday, August 06, 2018

https://ift.tt/2OKGaHC

Di industri game modern seperti saat ini banyak sekali faktor yang membuat sebuah video game sukses. Bila developer game mampu menggarap keseluruhan faktor tersebut dengan cukup ciamik, jaminan kesuksesan sudah pasti ada. Sedangkan bagi yang setengah-setengah menggarapnya kemungkinan bakal menemui kegagalan entah dari segi penjualan atau dari segi rating yang diberikan kritikus.

Salah satu faktor yang benar-benar harus digarap dengan serius di industri gaming modern seperti saat ini adalah pengisian suara atau lebih dikenal dengan nama Seiyuu di Jepang. Pengisi suara di game menjadi vital karena visualisasi game sekarang-sekarang ini sudah terlihat sangat keren. Bila sang pengisi suara mampu membawa emosi, sudah pasti gamer bakal merasakannya juga dan membuat gameplay menjadi solid.

Tapi memilih seorang seiyuu ini sebenarnya sangat sulit sekali karena seiyuu dari kalangan selebritis pun tak mampu memberikan jaminan. Sejauh ini ada beberapa seiyuu game selebritis yang ternyata katro guys. Mereka dirasa hambar dan tak bisa memainkan karakter yang ada di game tersebut dengan baik. Siapa saja mereka?

Bruce Willis - Trey Kincaid (Apocalypse)

Apocalypse merupakan salah satu game tertua yang pernah ada. Selain itu Apocalypse yang meluncur di PSX dikenal karena menyajikan permainan multiplayer pertama dan terobosan ini membuat nama game tersebut terangkat. Tapi adalagi yang membuat game ini terkenal yaitu kehadirannya salah satu aktor ternama, Bruce Willis yang mengisi suara di dalam game tersebut.

Tapi sayangnya, andil Willis dalam game ini dianggap kurang sempurna dan ia tak mampu mencapai performa ketika ia sedang melakukan syuting. Banyak naskah yang kurang pas digarap oleh Willis, bahkan beberapa orang mengatakan Apocalypse hanya terdengar seperti Willis berbicara di mikrofon. Banyak juga dialog yang tak pas, padahal kala itu Willis sedang melakukan percakapan dua arah dengan lawan mainnya.

Banyak juga yang menganggap Willis bingung dengan naskahnya sendiri.

Tobey Maguire - Peter Parker/Spider-Man (Spider-Man 2: The Video Game)

film Spider-Man 3 Tobey Maguire

Akting Tobey Maguire menjadi Spiderman di Spiderman 1 dan 2 memang tak perlu diragukan lagi. Dengan akting yang maksimal untuk menjadi manusia laba-laba, Tobey hingga saat ini diplot sebagai sosok yang berperan sebagai Spiderman terbaik. Tapi alih-alih membawa kesuksesan game Spiderman seperti di filmnya, Tobey justru gagal.


CONTINUE READING BELOW


Ketika mengisi suara di Spider-Man 2: The Video Game, Tobey seperti bermasalah dengan naskahnya dan yang paling parah, ucapan yang dilontarkan Spiderman hanya seputar pada permintaan maaf saja. Bahkan ia menjadi salah satu pengisi suara Spiderman  di game yang mendapatkan banyak komplain dari fans lho. Tak disangka ya Tobey menjadi Seiyuu game selebritis yang ternyata katro, padahal di filmnya cukup keren.

Masih ada nih Seiyuu game selebritis yang ternyata katro! Siapa saja ya kira-kira?

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2KvlSyl
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 06, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts