Ada yang Licik, Ada yang Polos! Inilah 15 Tokoh Anime yang Jenius Banget!

Posted By Sendal on Monday, August 13, 2018 | Monday, August 13, 2018

https://ift.tt/2MJAv31

Di dalam dunia Anime, tentu ada juga karakter yang tidak hanya kuat semata, tapi tokoh anime yang jenius banget!

Jelas, bagi yang sering menonton anime tentu sudah kenal dengan tipe yang umum banget di dalam kisah-kisahnya ini. Ada yang menggunakan kepintarannya untuk agenda liciknya, tapi ada juga yang justru melindungi kotanya dengan kejeniusan tersebut!

Tapi, siapa sajakah tokoh-tokoh anime yang jenius banget tersebut yang layak masuk dalam daftar ini? Simak di bawah!

Conan Edogawa

Sang detektif jenius Shinichi Kudo menggunakan alias ini saat tubuhnya menjadi kecil akibat obat racikan Organisasi Hitam. Seribu bab Detective Conan kemudian, ia belum kunjung lulus SD dan masih berseteru dengan Organisasi Hitam!

Boruto Uzumaki

Keturunan sang Hokage Ketujuh, Uzumaki Naruto ini jauh berbeda dengan sang ayah karena justru ia adalah seorang ninja berbakat dari lahir!

Light Yagami

Mabuk oleh kekuatan Death Note, Light Yagami menggunakan kejeniusannya untuk menghancurkan kriminal maupun para polisi yang mengejarnya untuk menjadi tuhan baru di dunia!

Ryuugamine Mikado

Mikado berpura-pura menjadi orang yang polos di depan mata setiap orang. Tapi diam-diam ialah penguasa Ikebukuro yang sebenarnya di Durarara!!!

Dengan kejeniusan tiada tara, Vegapunk memiliki mental yang dipertanyakan bagi orang-orang di luar sana. Tapi di satu sisi, World Government membutuhkan dirinya sebagai pencipta senjata terbaik mereka dalam saga besar One Piece!

Shogo Makishima

Sendirinya menjadi gembong dari kekacauan besar di Tokyo versi Psycho Pass, ia punya seribu satu rencana untuk menumbangkan sistem negara Jepang!

Akagi Shigeru

Shigeru Akagi adalah tokoh anime yang jenius banget, tapi sekaligus nekat luar biasa! Di dunia hitam, namanya terkenal sebagai jagoan judi mahjong yang tidak tertandingi sampai akhir hayatnya!


CONTINUE READING BELOW


Jauh di masa depan, Senkuu dan kedua temannya kembali lepas dari kurungan batunya dan membangun kebudayaan baru dengan kejeniusannya dalam dunia Dr. Stone!

Masih ada tujuh tokoh anime yang jenius banget di halaman sebelah! Tentu, tidak hanya tokoh utama, tapi juga tokoh jahatnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2P5qejh
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 13, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts