Ajaib! Inilah 9 Aktor Pemeran Utama yang Didepak dari Filmnya

Posted By Sendal on Tuesday, August 07, 2018 | Tuesday, August 07, 2018

https://ift.tt/2M1iVLO

Dalam sebuah film, akting dari tokoh utama tentu menjadi senjata paling ampuh untuk membuat film tersebut sukses. Apalagi film yang punya genre romantis, sudah pasti harus menyertakan akting para aktor dan aktris nomor wahid. Biasanya pemeran utama bukanlah orang-orang sembarangan yang dipilih.

Kebanyakan dari mereka memiliki talenta yang tidak boleh diremehkan begitu saja dan biasanya tokoh utama dijamin bakal terus dipertahankan oleh sebuah film. Tapi seperti pekerjaan yang lainnya, pemeran utama ini tidak selalu aman dalam proyek mereka. Kenyataannya ada pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri. Kebanyakan dari mereka memiliki sedikit masalah sehingga harus dipecat dari proyek tersebut.


CONTINUE READING BELOW


Nah, Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas satu per satu mengenai sembilan pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri. Kira-kira siapa sajakah ya mereka? Yuk simak artikel ini sampai habis!

James Purefoy - V For Vendetta

James Purefoy menjadi pemeran utama yang didepak dari filmnya di nomor pertama. V For Vendetta merupakan sebuah film yang cukup mindblowing karena kerap menyajikan berbagai macam teka-teki yang menarik untuk diikuti. Selain itu tidak jelas juga misi dari manusia bertopeng ini karena ia memiliki tujuan yang harus dicapai meski kerap melawan hukum.

Diplot menjadi sang pria bertopeng, Purefoy diklaim tampil tidak meyakinkan. Selain aktingnya yang diragukan, suara Purefoy juga dianggap tak mengancam. Maklum, film ini banyak menyajikan berbagai intimidasi melalui suara. Saat syuting sudah mendekati akhir, Hugo Weaving dibawa untuk menggantikan Purefoy. Keputusan ini nyatanya sangat terlambat karena harus ada beberapa adegan yang menggunakan jasa Purefoy.

Harvey Keitel - Apocalypse Now

Source: Variety

Terlalu agresif menjadi salah satu alasan mengapa Harvey Keitel dikeluarkan dari filmnya sendiri. Memang sejak awal produksi, Apocalypse Now memiliki banyak masalah seperti pilihan produser untuk menggunakan mayat asli di dalam filmnya. Akhirnya masalah terus muncul hingga tiga minggu sebelum syuting dan puncaknya adalah saat Keitel berdebat dengan produser, Francis Ford Coppola.


CONTINUE READING BELOW


Keitel sebelumnya diplot menjadi Kapten Williard, tapi akibat cekcok itu, Keitel harus berhenti dari proyek. Coppola yang sudah tidak tahan akhirnya mengatakan bahwa Keitel tidak memiliki sifat atau ciri seperti Kapten Williard. Menurut Copolla, Williad memiliki sifat yang cenderung pasif, berbeda dengan Keitel yang dianggapnya sangat agresif.

Masih adalagi nih di halaman selanjutnya mengenai pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2KEsYkw
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, August 07, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts