Beda Banget! 5 Idol Wanita yang Wajahnya Berubah Drastis!

Posted By Sendal on Wednesday, August 15, 2018 | Wednesday, August 15, 2018

https://ift.tt/2Bbvwa3

Selain bakat, penampilan merupakan salah satu faktor utama yang dibutuhkan seorang idol dalam industri entertainment. Untuk memenuhi hal tersebut, para idol rela menjalani diet ketat, mencoba berbagai style makeup, dan bahkan melakukan operasi plastik!

Tak terkecuali untuk 5 idol wanita yang mengalami perubahan wajah drastis ini!

Umji GFriend

idol wanita

Sumber: Allkpop

Idol wanita yang memiliki nama asli Kim Ye Won ini kerap mendapat komentar negatif dari para netizen. Hal ini dikarenakan Umji dirasa kurang pantas menjadi seorang idol karena memiliki tubuh yang kurang proporsional.

Tapi saat comeback GFriend terakhir, Umji memperlihatkan penampilan yang berbeda. Dengan diet yang ketat, Umji berhasil menurunkan berat badannya dan membuatnya lebih menarik dari sebelumnya.

Namjoo Apink

idol wanita

Sumber: Allkpop

Member dari grup idol Apink ini juga mengalami perubahan drastis pada wajahnya dari awal dia melakukan debut pada 2011 silam. Sayangnya, perubahan tersebut menuai kontroversi bagi para penggemar. Bukan makin cantik, Namjoo terlihat seperti korban dari operasi plastik yang gagal.

Taeyeon SNSD

idol wanita

Sumber: celebsgossipnow

Leader cantik berusia 29 tahun ini juga merupakan salah satu idol yang sering diduga kecanduan operasi plastik. Beberapa operasi yang diduga telah dilakukan Taeyeon adalah operasi hidung, kelopak mata, rahang dan bibir. Meski begitu, Taeyeon tetap terlihat natural dan cantik.

Eits, belum selesai! Masih penasaran dengan 2 idol K-pop yang juga mengalami perubahan drastis? Lanjut ke halaman 2 ya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2PbwFSf
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 15, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts