Bikin Mupeng, Inilah 15 Skin Paling Keren di Mobile Legends!

Posted By Sendal on Friday, August 03, 2018 | Friday, August 03, 2018

https://ift.tt/2LMQ65C

Mobile Legends memiliki item kosmetik yang disebut skin, menggunakan skin pada hero dapat memberikan buff atau efek positif. Tidak hanya itu saja, skin paling keren di Mobile Legends dapat memberi hero kamu aura seram yang bikin musuh takut!

Kamu masih belum punya skin Mobile Legends yang keren? Jangan mau sampai ketinggalan dengan teman-teman kamu yang sudah punya skin Epic di hero favoritnya!

Kamu bisa membeli skin hero Mobile Legends dengan harga yang murah lho! Kamu tinggal beli diamond di Codashop dan lakukan pembayaran menggunakan GO-PAY saja kok.

skin paling keren

Cara belinya juga gak susah, kamu hanya tinggal buka Codashop di smartphone lalu pilih nominal diamond yang diinginkan, setelah itu tinggal pilih deh pembayaran menggunakan GO-PAY. Mudah dan gak pake ribet deh!

Diamond sudah terbeli, tinggal login dan pilih skin hero Mobile Legends idaman kamu! Mungkin kamu masih bingung ingin punya skin hero apa?

Nah, kali ini kita akan menunjukkan 15 skin paling keren di Mobile Legends. Beberapa di antaranya ada yang wajib kamu miliki untuk terlihat sangar dalam bermain! Langsung saja lihat di bawah sini.

Codename - Storm

skin paling keren
Skin paling keren yang pertama di Mobile Legends jatuh kepada hero Saber! Kamu lihat saja dari skin Codename – Storm yang berpangkat Legend.

Skin tersebut baru dimiliki oleh para pro player dan sultan di Mobile Legends saja lho! Kamu hanya bisa mendapatkannya lewat Magic Wheel dan skin Legend ini memiliki derajat paling tinggi dalam game.

Sanguine Rose

skin paling keren
Akhir-akhir ini hero Vexana menjadi hero mage yang paling sakit dan ditakuti oleh pemain Mobile Legends. Belum lagi developer mengeluarkan skin terbaru untuk hero pembuat ilusi tersebut.

Sanguine Rose ini bakal menjadi skin paling keren untuk Vexana dengan tampilan dan skill efeknya yang bisa mengeluarkan bunga mawar. Kamu hanya bisa mendapatkan skin Sanguine Rose ini sampai evennya selesai di bulan Agustus 2018 lho!

skin paling keren
Jika kamu suka dengan cyborg dan alien sekaligus, skin Legend milik hero Gord ini cocok untuk kamu miliki! Skin Conqueror berhasil membuat pemain Mobile Legends terpikat dengan modelnya yang baru di dalam game.

Gord dengan skin ini mempunyai efek spesial dalam recall, Gord dan kendaraan tempurnya akan menerjang ke atas seperti roket meluncur! Serta mempunyai voiceover yang beda dari skin Gord lainnya.

Bone Flamen

skin paling keren
Skin paling keren di Mobile Legends lainnya adalah skin Bone Flamen milik Zhask. Tampilannya yang penuh dengan nuansa tengkorak dan badai panas ini bisa bikin musuh merinding melihatnya.

Zhask dengan skin Bone Flamen miliknya bisa membuat musuh takut untuk defense tower! Abyssal Bone miliknya yang besar akan menjadi lebih sangar saat dikeluarkan dalam peperangan.

Modena Butterfly

skin paling keren
Miya mempunyai skin yang berbeda dari sebelumnya, dimana mereka punya skin yang sangar, Miya mempunyai skin yang paling elegan di Mobile Legends!

Modena Butterfly menjadi skin Legend Miya yang disegani oleh para gamer dalam berperang.

Skin ini bisa membuatmu terlihat seperti seorang bangsawan ketika bermain menggunakan Miya! Emang gak salah sih kalau skin ini hanya dimiliki oleh orang-orang kalangan atas saja.


CONTINUE READING BELOW


Masih ada lagi skin paling keren di Mobile Legends yang belum kamu lihat. Halaman berikutnya ada skin yang bisa kamu miliki!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2vtofMQ
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 03, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts