Bukan Keren Malah Bikin Perih Mata, Inilah 5 Film dengan CGI Terburuk!

Posted By Sendal on Wednesday, August 01, 2018 | Wednesday, August 01, 2018

https://ift.tt/eA8V8J

Pesatnya kemajuan teknologi, sangat berdampak pada industri film dunia. Jika dulu, para sineas kerap dibuat kesulitan untuk menciptakan suatu tempat fantasi atau tempat yang tak ada di dunia nyata, tapi kini hal itu bukanlah perkara yang sulit.

Dengan bantuan efek computer-generated imagery alias CGI, semua hal bisa diciptakan dalam satu frame. Bukan hanya sebuah lokasi, tapi juga karakter-karakter fantasi.

Semakin ke sini, CGI seakan jadi sesuatu yang wajib hadir dalam sebuah film, terutama film-film fantasi. Sebut saja seperti film Avatar (2009), atau  series populer Game of Thrones, yang membuat penonton berdecak kagum dengan hal-hal di luar nalar yang ada dalam film tersebut.

Sayangnya, penggunaan efek CGI tak selamanya berdampak baik pada sebuah film. Deretan film ini dianggap sebagai film dengan CGI terburuk karena efek yang ditampilkan terkesan memaksa sehingga membuat mata penonton terasa teriris-iris.

Film apa saja ya?

The Mummy Returns

Sebagai film fiksi fantasi, tak aneh kenapa film The Mummy Returns sangat mengandalkan efek CGI. Sayangnya, di beberapa adegan, CGI tersebut telihat sangat buruk dan membuat penonton cukup prihatin melihatnya.

Hal ini terjadi dalam sebuah scene yang memperlihatkan Raja Kalajengking yang dimainkan oleh Dwayne Johnson alias The Rock. Namun, mungkin karena dibuat asal-asalan dan terburu-buru, efek CGI yang digunakan malah membuat Dwayne Johnson terlihat seperti karakter The Rock yang ada di game WWE Playstation 2.

Duh bukannya sangar, sang Raja Kalajengking malah membuat kita tertawa ya.


CONTINUE READING BELOW


Mana lagi film dengan efek CGI terburuk? Simak di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2LK3Vlp
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 01, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts