Hajar Terus! 15 Film Bela Diri Ini Ada Turnamennya!

Posted By Sendal on Wednesday, August 01, 2018 | Wednesday, August 01, 2018

https://ift.tt/2M7y1eG

Membahas film bela diri memang tidak ada habis-habisnya. Tapi khusus untuk berbagai judul film yang kita kumpulkan ini, kesamaan di antaranya tentu saja hal paling populer dalam film bela diri; turnamen!

Turnamen bela diri tentu acapkali menjadi pameran berbagai seni bertarung yang akan dihadapi sang tokoh utama untuk memberi variasi bagi penontonnya dan tantangan tambahan untuk tokoh utamanya. Namun tidak jarang juga turnamen tersebut yang menjadi fokus utama film-film bela diri ini.

Apa sajakah judul-judul film tersebut yang memiliki turnamen-turnamen bertarung yang istimewa? Simak daftarnya di sini!

Mortal Kombat

Diangkat dari video game, turnamen Mortal Kombat penuh dengan makhluk-makhluk aneh, penguasa kejam dan momen-momen menggelikan!

Bloodsport

Film Jean Claude van Damme yang satu ini kelak justru menjadi landasan, dan jeleknya juga akan dijiplak, oleh film-film aksi keren yang ia bintangi di masa depan!

Man of Tai Chi

Debut film yang disutradarai oleh Keanu Reeves ini menampilkan kemampuan Tai Chi Tiger Chen, yang sayangnya tidak diadu dengan pencak silat Iko Uwais, sehingga menjadi momen yang sangat disayangkan.

Karate Kid

Bukan yang versi Jackie Chan, karena yang itu semestinya ganti judul sekalian jadi Kung Fu Kid!

Nacho Libre

Meskipun ia adalah sebuah parodi, tapi gulat Lucha Libre yang dipertontonkan di dalam film ini tentu juga merupakan bagian sungguhan dari kumpulan film bela diri!

Real Steel

Bagaimana rasanya olahraga bela diri tinju jika digabung dengan setting masa depan dan bertarung dengan media robot-robot rakitan? Tetap seru!


CONTINUE READING BELOW


Never Back Down

Salah satu film Mixed Martial Arts yang satu ini justru tidak mengenal tempat, bahkan pertarungan yang dilakukannya pun sampai di tengah-tengah pesta!

Belum selesai! Masih ada delapan film bela diri dengan turnamen-turnamen keren di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2LJ1Cij
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 01, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts