Ini 15 Dewa Kematian dari Dunia Game! Ngeri dan Maut Banget!

Posted By Sendal on Friday, August 10, 2018 | Friday, August 10, 2018

https://ift.tt/2OnH5wK

Dewa kematian tidak hanya merambah di dunia nyata saja! Misterius dan, ehm, mematikan, sosok tersebut populer di berbagai media dari dulu sampai sekarang!

Bahkan di dalam video game, sosok pencabut nyawa ini luar biasa ikoniknya! Tidak percaya? Lihat saja keberadaanya di lima belas judul game hebat ini!

Castlevania Series

Sejarah pertikaian keluarga Belmont dan Dracula tidaklah lengkap tanpa Death, nama dari dewa kematian yang meskipun netral, tapi condong berpihak Dracula ini!

Dark Souls

Selamat mati berkali-kali! Monster ini saking niatnya mengklaim posisinya sebagai malaikat maut sampai-sampai baju zirah dan pedangnya terbuat dari tengkorak!

Saat kematian justru adalah bagian paling penting di dalam cerita ini, sudah jelas tidak mungkin tidak ada sosok dewa kematian yang berdiam di dalamnya! The Reaper adalah bonus boss yang berkeliaran di Tartarus dengan senjata yang tidak biasa, dua revolver!

Guitar Hero

Karakter alternatif di game ini lagi liburan mencabut nyawa, tapi rupanya dia juga jago mencabut senar dengan alias Grim Ripper!

Final Fantasy

Di dunia Final Fantasy, dewa kematian sering mengintip melalui sihir-sihir brutalnya! Dari Doom atau Death, pasti saja ada motif yang melambangkan sosok ini: tengkorak!

The World Ends With You

Kisah tentang akhirat ini justru memiliki banyak dewa kematian yang menguji apakah tokoh utamanya layak untuk hidup kembali atau tidak!


CONTINUE READING BELOW


Scribblenauts

Ketik saja “Death” di dalam game-nya. Kamu pasti lihat sendiri.

Masih ada lagi penampakan-penampakan dewa kematian dalam video game populer di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MbGMso
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 10, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts