Ini Nih 7 Pertanyaan Besar Soal Film Venom! Bikin Penasaran!

Posted By Sendal on Sunday, August 05, 2018 | Sunday, August 05, 2018

https://ift.tt/2yCRSeB

Venom harus diakui menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar film, khususnya bagi yang suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan Marvel. Tak lain dan tak bukan, orang-orang penasaran dengan apa yang bisa diolah dari seorang Venom yang notabene seorang anti-hero.


CONTINUE READING BELOW


Biasanya Venom bakalan hadir ketika Spiderman ada, maklum saja mereka merupakan rival sejati. Tapi kali ini Venom ada bukan sebagai musuh dan karakter pendukung, melainkan sebagai tokoh utama. Diperankan oleh Tom Hardy, Venom akhirnya melempar trailer keduanya kepada para penggemar. Saat trailer keduanya meluncur, ada beberapa pertanyaan di film Venom yang bisa dibahas.

Jujur saja, menurut saya pribadi trailer kedua Venom benar-benar keren. Meskipun masih kurang jelas, tapi secara sekilas trailer menjelaskan banyak hal sekaligus melemparkan beberapa pertanyaan. Tanpa basa-basi, bagaimana langsung kita bahas satu per satu mengenai pertanyaan di film Venom usai trailer keduanya rilis!

Apakah Carlton Drake Punya Motivasi yang Besar?

Riz Ahmed merupakan salah satu aktor yang bakal bermain peran yang cukup signifikan di film Venom. Ia bakal menjadi sosok Carlton Drake yang memang terlihat sangat jahat di sini. Ia diperlihatkan memiliki banyak eksperimen berbahaya dan ini diperlihatkan di trailer kedua. Bahkan tak hanya itu, Drake juga turut menuturkan motivasinya dalam trailer dengan mengatakan bahwa ia berusaha untuk membuat spesies dan ras baru yang lebih tinggi dari manusia.

Tapi yang jadi pertanyaan adalah, apakah hanya ini motivasi seorang Drake? Apakah ada motivasi yang lebih besar selain menyelamatkan manusia dengan eksperimen berbahay ini? Jika hanya ini tentu saja terlalu klise. Inilah salah satu pertanyaan di film Venom yang menarik untuk dilihat jawabannya.

Mudah-mudahan bakal ada motivasi kejutan dari seorang Drake. Apalagi Drake terlihat sangat sadis lho.

Lokasinya Di mana?

musuh film venom - carnage

Dalam trailer kedua, diperlihatkan lebih jelas bagaimana Venom beraksi untuk mengalahkan musuh. Lantas ada satu pertanyaan di film Venom yang memang sangat mengganjal. Sebenarnya di manakah lokasi dari film ini sendiri. Dalam trailernya ada lokasi ruang angkasa sedikit, kemudian San Fransisco, dan kemudian London. Bakal menarik apakah nantinya latar dari kejadian di film ini berubah-ubah atau memang menetap.


CONTINUE READING BELOW


Sangat menarik dengan tiga latar yang diperlihatkan di dalam trailernya dan kita bakal menunggu apakah Sony bakal menunjukkan kejutan lain mengenai tempat ini?

Apalagi ya pertanyaan di film Venom usai hadirnya trailer kedua? Yuk ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2AI2zlN
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts