Inilah Hero Terkuat di Mobile Legends Tiap Role pada Season 9 (UPDATE)

Posted By Sendal on Thursday, August 09, 2018 | Thursday, August 09, 2018

https://ift.tt/2OnOCvk

Season 9 Mobile Legends sudah bergulir hampir dua bulan. Seiring masuknya musim baru, Moonton pun beberapa kali melakukan update baik itu nerf atau buff kepada hero-hero tertentu supaya permainan semakin seimbang. Selain itu, kemunculan hero-hero baru di musim ke-9 Mobile Legends juga turut mengubah peta persaingan setiap hero.

Jika sebelumya Duniaku.net sempat membuat hero terkuat tiap role di Mobile Legends pada season 8, kini pada season 9 akan ada beberapa perubahan terkait hero terkuat itu.

Nah, siapa saja hero terkuat di Mobile Legends tiap role pada season 9 ini?

Tank merupakan role paling vital dalam setiap game MOBA. Meski bisa dibilang jarang ada yang mau memilih tank karena sulit kill lawan, namun hero bertipe tank memiliki darah yang tebal sehingga bisa jadi tameng rekan-rekannya pada saat war.

Pada season 9 kali ini, sebenarnya ada beberapa hero tank yang cukup mencuri perhatian seperti Lolita, Akai, atau Hylos. Namun, penulis lebih memilih Johnson sebagai hero tank terkuat pada musim ini.

Pada awal dirilis, sebenarnya Johnson bukanlah hero populer karena skill-nya yang kurang bagus. Namun, setelah mendapatkan revamp baik itu dari sisi desain maupun skill, mampu meningkatkan kemampuan Johnson. Bahkan win rate Johnson pun meningkat tajam.

Selain punya darah yang tebal dan jadi tameng, Johnson juga bisa menjadi hero inisiator yang baik dengan menggunakan skill ultimate atau skill Deadly Pincers yang memiliki efek status stun. Ya, mungkin kamu pernah jadi korban tabrak lari dari Abang Johnson yang satu ini!

Mobile Legends

Sumber: Mobile Legends

Hero terkuat di Mobile Legends tiap role pada Season 9 jatuh selanjutnya berasal dari hero fighter.  Role fighter bisa dibilang sebagai role yang memiliki banyak sekali hero. Hingga sat ini, Mobile Legends telah memiliki 16 hero fighter di dalam gamenya. Hal ini menunjukkan jika hero fighter memang jadi favorit para pemain.

Lantas, siapa yang bisa dibilang terkuat pada role fighter season 9? Banyak orang mungkin akan memilih Martis, namun bagi penulis sendiri Alpha sedikit lebih unggul.

Kemampuannya yang dapat memberikan damage serta lifesteal tinggi membuatnya bisa bertahan cukup baik saat duel satu lawan satu dengan hero musuh. Belum lagi Alpha juga dibekali serangan jarak jauh. Bahkan Alpha bisa memberikan stun sampai 5 hero sekaligus.


CONTINUE READING BELOW


Nah, penasaran siapa lagi hero terkuat di Mobile Legends tiap role pada season 9? Simak di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2M3kDwj
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, August 09, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts