Jangan Diremehin! 7 Aktor Hollywood Ini Beneran Tangguh!

Posted By Sendal on Sunday, August 05, 2018 | Sunday, August 05, 2018

https://ift.tt/2ObPMdi

Industri film merupakan industri paling menarik di dunia ini. Di sana banyak drama berlimpah yang bisa menjadi konsumsi publik. Apalagi biasanya ada beberapa manajemen yang membangun gimmick antar aktor serta aktris agar nantinya film buatan mereka bisa menjadi laku.


CONTINUE READING BELOW


Tapi kenyataannya ada juga lho aktor yang memang bisa melepaskan diri dari bayang-bayang gimmick semata. Tak hanya jago bermain peran, ternyata aktor-aktor tersebut juga merupakan aktor yang cukup berbahaya di dunia nyata. Ya, mereka menguasai seni bela diri sungguhan dan juga memiliki fisik di atas manusia-manusia lainnya.

Salah satunya adalah Harrison Ford yang terkenal ketika ia memerankan Indiana Jones. Lebih dari itu, masih banyak lagi lho aktor keras di dunia nyata. Duniaku.net sungguh tertarik untuk membahasnya dan bagi kalian yang suka film, pembahasan kali ini pasti bakalan cocok.

Harrison Ford

Seperti yang sudah saya bilang di atas, Harrison Ford adalah salah satu aktor keras di dunia nyata. Keras di sini bukannya dia kasar ya, tapi lebih kepada kelihaian di film yang dimilikinya ternyata memang betul adanya dan tak hanya di film semata.

Di film Harrison Ford sering terlihat mengendarai pesawat dan ternyata, di dunia nyata ia juga mampu menjadi pilot yang lihai gan! Bahkan ia kerap menggunakan kelihaiannya sebagai pilot untuk membantu para korban bencana alam di beberapa kesempatan. Contohnya adalah ketika ia membantu para anggota Pramuka yang tersesat dengan helikopternya yang bertipe Bell 407.

Tak hanya itu, ia juga menyelamatkan seorang pendaki gunung yang dehidrasi satu tahun kemudian. Bahkan apabila para polisi di Teton Country membutuhkannya, ia siap membantu dengan sigap. Keren ya?

Jamie Foxx

sleepless

Aktor keras di dunia nyata selanjutnya adalah Jamie Foxx. Aktor pemenang Oscar yang telah memainkan banyak film ternama ini telah terbukti menjadi seorang yang kuat di dunia nyata. Bahkan ia juga kerap dengan berani menyelamatkan orang!

Ia pernah melakukan penyelamatan ketika sebuah truk tiba-tiba terbalik di depan rumahnya. Bukan hanya itu, truk itu juga terbakar dan Foxx dengan berani bergegas keluar rumahnya.


CONTINUE READING BELOW


Dibantu beberapa petugas ia akhirnya sukses menyelamatkan penumpang yang ada di truk tersebut. Bahkan tanpa berat ia mengatakan bahwa sudah seharusnya ia melakukan hal tersebut. Foxx juga menolak bila dirinya disebut seorang pahlawan. Classs!

Ada siapa lagi ya yang layak disebut aktor keras di dunia nyata? Yuk langsung melaju ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2LS9xKm
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts