Jangan Terkecoh! Ini 6 Hal yang Terjadi Kalau Naruto Mati Sebelum Boruto!

Posted By Sendal on Monday, August 13, 2018 | Monday, August 13, 2018

https://ift.tt/2wbJGCD

Di dalam cerita Naruto hingga Boruto saat ini, banyak sekali spekulasi tentang kematian Naruto Uzumaki di saga sang anak. Tapi apakah mereka mempertimbangkan skenario kalau Naruto mati sebelum Boruto dimulai?

Benar. Tidak mungkin kita mempertimbangkan masa depan Boruto yang semakin liar tanpa mempertimbangkan skenario di mana kematian Naruto justru terjadi sebelum sepak terjang Boruto Uzumaki dimulai!

Maka dari itu, apa saja skenario yang mungkin kalau di waktu-waktu ini, Naruto tewas di tengah bagian-bagian terpenting dalam sejarah dunia ninja ini? Simak spekulasinya di bawah iini!

Rencana Madara Uchiha Terwujud!

Tentu, hal ini sudah kita diskusikan di beberapa waktu sebelumnya, tapi apa dampak sebenarnya dari kematian Naruto di dalam keseluruhan rancangannya ini?

Dengan energi Kurama, Madara pun mampu dengan maksimal menggunakan kekuatannya untuk menguasai Kaguya Otsutsuki. Apalagi ketika tujuan utamanya bukan karena ingin menyalamatkan dunia, melainkan menguasainya!

Dengan demikian, bisa saja Naruto mati terbunuh begitu energi terakhirnya sebagai seorang Jinchuuriki ekor sembilan disedot habis sebagai katalis Madara Uchiha, jika seandainya Itachi tidak kerap mengalihkan fokus Akatsuki ke Jinchuuriki lainnya!

Rinnegan Tidak Diturunkan Kepada Siapa-Siapa!

Tidak mungkin rasanya kedua Rinnegan turun ke Sasuke karena pada kejadian tersebut, kutukan kebencian pun belum kunjung punah akibat kematian inkarnasi Asura!

Rinnegan adalah kunci untuk mengalahkan Kaguya Otsutsuki dan Kaguya Otsutsuki sendiri mampu mengalahkan Madara yang saat itu bangkit kembali meskipun dalam kondisi yang berbeda!


CONTINUE READING BELOW


Yang semakin mempersulit lagi, pada saat itu hampir tidak mungkin ada keturunan Asura selanjutnya andaikata Naruto mati! Bukankah justru perdamaian antara Asura dan Indra Otsutsuki menjadi semakin penting untuk menyelamatkan dunia pada masa itu?

Masih penasaran dengan spekulasi lain di jendela waktu yang lain? Simak lanjutan skenarionya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2nAxdV6
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 13, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts