Kami Mencoba Memahami Taktik X Drake Berurusan dengan Kaido!

Posted By Sendal on Tuesday, August 07, 2018 | Tuesday, August 07, 2018

https://ift.tt/2KytOPw

Saat ini, Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins sama-sama bekerja untuk Kaido.

Latar belakang kerja sama mereka pun menarik. Tadinya mereka ingin melawan Yonko lain (Shanks), namun lalu Kaido jatuh dari langit dan mendarat di depan mereka.

Setelah itu, Eustass Kid dipenjara dalam kondisi babak belur, sementara Apoo dan Hawkins diketahui menjadi anak buah Kaido.

Kasus X Drake berbeda dengan teman-temannya, sesama Supernova.

Drake mengunjungi pulau favorit Kaido. Iron Boy Scotch, penjaga pulau, sudah memberi peringatan bersahabat kepada Drake.

Namun Drake justru sengaja menantangnya.


CONTINUE READING BELOW


Drake kemudian menjadi anak buah Kaido, dan turut terlibat menangani Caribou serta menyebabkan kehancuran Desa Amigasa, desanya O-Tama.

Apakah situasi Drake ini murni karena dia terlalu meremehkan Kaido? Ataukah ini justru bagian dari taktik X Drake untuk mengawasi Kaido?

Terasa Seperti Ingin Bergabung dengan Kaido Sejak Awal

Seperti bisa kamu baca di atas, beda dengan Hawkins, Kid, dan Apoo, sejak awal X Drake seperti sengaja ingin membuat masalah dengan Kaido.

Dia datang ke pulau favorit Kaido dan mengajak Scotch berkelahi. Sudah jelas dia ingin Kaido datang untuk menemuinya.

Menurut penulis, taktik X Drake ini sebenarnya cukup menarik. Untuk saat ini Kaido biasanya diperlihatkan berada di Wano, atau jalan-jalan mencoba cari mati.

Ketimbang menembus Wano dan kehilangan anak buahnya secara tidak perlu, atau buang-buang waktu mencari ke mana Kaido mencoba bunuh diri, Drake mencari masalah di tempat berbeda dan justru memancing Kaido untuk menemuinya.

Kaido sendiri sejauh ini diperlihatkan memberi keringanan kepada orang-orang yang mau tunduk kepadanya. Buktinya Kid, Hawkins, dan Apoo semuanya dibiarkan hidup. Hawkins dan Apoo yang mau jadi anak buahnya bahkan cukup makmur sebagai pemimpin.

Menurut penulis, Drake sejak awal mengetahui sifat Kaido ini. Dia mencari masalah dengan Scotch untuk memancing Kaido, lalu begitu diberi kesempatan memutuskan untuk melayani Kaido.

Kaido juga mungkin menganggap Drake menarik untuk direkrut karena dia pemakan Buah Zoan tipe Kuno, dan Drake memahami itu.


X Drake terasa sekali sengaja ingin direkrut Kaido. Lalu apa yang dia rencanakan selanjutnya? Cek lanjutan pembahasan taktik X Drake di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2nhsoQp
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, August 07, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts