Keras! 7 Aksi Kekerasan di Dalam Game yang Ultra Ngaco!

Posted By Sendal on Monday, August 13, 2018 | Monday, August 13, 2018

https://ift.tt/2zSYeLt

Industri game saat ini adalah salah satu industri yang paling cepat mengalami perubahan, baik dari sisi teknis maupun non teknis. Khusus untuk sisi teknis, kini para developer bergerilya memasukkan beragam ide di dalam game besutan mereka.

Tak peduli soal norma, bahkan ada beberapa developer yang memaksa memasukkan berbagai macam unsur yang tidak biasa. Mereka tentunya harus mendapatkan konsekuensi tinggi dari berbagai pihak, salah satunya adalah game mereka dilarang dijual di beberapa negara.


CONTINUE READING BELOW


Bicara soal hal tidak biasa, ada banyak juga ternyata developer yang memasukkan unsur kekerasan. Aksi kekerasan di dalam game yang ultra ngaco ini bakal kita bahas satu per satu. Pembahasan ini juga menjadi saran bagi orang-orang agar kalian membeli game dengan usia yang pas.

Langsung saja yuk kita bahas mengenai tujuh aksi kekerasan di dalam game yang ultra ngaco! Baca sampai habis karena pembahasan ini sangat seru.

Scene Penyiksaan - GTA V

sulit dilakukan di game

Sumber: GTA V Cheats

Rockstar Games memang paling jago untuk membuat sesuatu yang sensasional. Tidak percaya? Hampir semua games besutan Rockstar itu terkenal karena citra positif dan negatifnya. Bahkan beberapa tindak kejahatan secara konyol motifnya didasari karena meniru Grand Theft Auto.


CONTINUE READING BELOW


Game-game Rockstar memang seperti melawan norma untuk menjadi sebuah emas. Ia memperkenalkan sistem pembunuhan sadis dan juga berbagai sistem-sistem kejahatan lainnya. Salah satu yang paling menonjol adalah scene penyiksaan di GTA V! Ya, salah satu karakter menakutkan di GTA V adalah Trevor yang terkenal psikopat.

Ada sebuah scene di mana Travor menyiksa seorang tawanan demi mendapatkan informasi. Kalian bisa menyetrum tawanan tersebut, memutar kulitnya dengan tang, hingga menyiramnya dengan bensin. Kalian yang main GTA V bisa mual dengan scene ini.

Seluruh Kematian - Tomb Raider Reboot

PlayStation 4 Pro

Seluruh kematian di Tomb Raider Reboot menjadi aksi kekerasan di dalam game yang ultra ngaco. Memang terlalu ngaco dikarenakan scene kematiannya benar-benar sadis! Jika jatuh ke dalam lubang penuh pisau, maka bakal diperlihatkan juga Lara terhunus pisau.

Bahkan hingga tertimpa batu pun scene bakal ditunjukkan secara penuh. Mekanisme seperti ini memang sangat sadis dan tak cocok untuk anak-anak. Oleh sebab itu, ketika bermain Tomb Raider Reboot, diusahakan agar kalian tak tewas agar scene kematian Lara tidak terpicu. Oiya, yang lebih gila adalah sama sekali tidak ada sensor dalam scene tersebut, bahkan ketika bagian vital Lara seperti perut atau tenggorokan terhunus pisau!

Ada aksi kekerasan di dalam game yang ultra ngaco apalagi ya? Yuk melangkah ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MEEnlW
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 13, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts