Mau Nostalgia? Simak 15 Serial Power Rangers Terbaik Rekomendasi Duniaku Berikut Ini!

Posted By Sendal on Wednesday, August 08, 2018 | Wednesday, August 08, 2018

https://ift.tt/2OmilF4

Hayo ngaku, siapa di sini yang tahun 90 dan 2000 awal sudah suka menonton televisi? Pasti kamu sebagian besar dari kamu semua tumbuh dengan serial Power Rangers bukan?

Dahulu, selama judulnya Power Rangers, pasti kita suka menontonnya, karena seru melihat jagoan kita menghadapai para monster dan menyelamatkan hari.

Namun, serial apa sih yang terbaik, dari cerita, kostum, dan lainnya yang terkait? Untuk kamu yang penasaran dan ingin bernostalgia, kamu ada di artikel yang tepat!

Duniaku akan membuat peringkat serial Power Rangers terbaik dalam 15 peringkat, dan kita mulai dari yang terendah. Dari total 25 serial (sampai Power Rangers Super Ninja Steel), kira-kira apa saja ya yang masuk dalam 15 serial Power Rangers terbaik? Simak daftarnya di bawah ini!

Power Rangers Wild Force

Kostumnya keren, Megazord mereka juga sangar-sangar, lalu kenapa masuk di nomor 15? Ceritanya yang kurang kuat.

Banyak pengulangan di sina sini, terutama penggunaan video dari versi Super Sentai mereka, yaitu Gaoranger. Plot utamanya sih sebenarnya menarik, yaitu para Power Rangers yang memiliki kekuatan binatang, dan melindungi Bumi dari polusi, terdengar nyata, sayang eksekusinya saja yang terasa malas.

LigthSpeed Rescue

LightSpeed Rescue memiliki masalah yang kurang lebih sama dengan Wild Force, yaitu pengulangan dan musuh yang kurang menarik.

Alurnya sendiri menceritakan tentang kelompok penyelamat super yang tentu saja tugasnya menyelamatkan banyak orang. Satu-satunya yang penulis suka dari serial ini adalah hadirnya Titanium Ranger, yang merupakan orisinal Power Rangers, dan bukan versi saduran dari Super Sentai.

Mighty Morphin (Season 2)

Mighty Morphin di musim keduanya mengalami rombakan besar-besaran. Bagaimana tidak, dari enam anggota Power Rangers orisinal itu, ada tiga yang harus diganti, yaitu Jason, Zack, dan Trini!

Otomatis, Ranger Merah, Hitam, dan Kuning diganti di serial ini. Satu hal yang membuat penulis sebal (sebagai penggemar Jason saat masih kecil), adalah alasan kepergian mereka bertiga (versi di serial, bukan dunia nyata), yaitu Jason, Zack, dan Trini pergi ke kongres perdamaian di Switzerland, dan mereka diganti oleh anggota baru, alasan apa ini?!

Jika menjadi Power Rangers dan ingin pergi ke luar negeri harus memberikan kekuatannya kepada orang lain, syaratnya ketat juga, ya.


CONTINUE READING BELOW


super sentai terpopuler

Temanya polisi, namun futuristik karena Power Rangers S.P.D adalah polisi luar angkasa. Megazord-nya sendiri adalah satu dari yang terbaik.

Masalahnya di sini adalah, setengah dari total episodenya terasa membosankan (baru mulai terasa seru mendekati akhir), dan juga banyak plot hole serta dialog yang agak “meh“. Namun, harus diakui lagu pembuka Power Rangers S.P.D adalah salah satu yang terbaik, cek saja sendiri.

Jungle Fury

Powered up ranger merah

Power Rangers Jungle Fury juga memiliki konsep yang menarik, yaitu gabungan antara bela diri dan juga hewan, mirip seperti versi aslinya, Gekiranger.

Para karakter mendapatkan porsi yang pas di serial ini, dan layak masuk dalam daftar serial Power Rangers terbaik, sayangnya, beberapa akting para aktor terkesan buruk, ditambah akhir cerita yang terasa nanggung.


Jangan kemana-mana dulu, masih ada 10 lagi serial Power Rangers terbaik versi Duniaku Network! Kamu ingin lanjut nostalgia? Cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2Md3jUw
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 08, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts