Membohongi Diri Sendiri? 7 Aktor ini Terpaksa Memainkan Peran yang Dibencinya

Posted By Sendal on Sunday, August 05, 2018 | Sunday, August 05, 2018

https://ift.tt/2MoKNp2

Menjadi aktor dan aktris merupakan idaman semua orang. Mereka bisa terkenal karena disorot media dan juga memiliki uang yang banyak karena menjadi seorang artis. Bahkan tak perlu ikut casting, mereka juga bisa mendapatkan tawaran job dengan sendirinya.


CONTINUE READING BELOW


Tapi bagi kalian yang mengatakan bahwa menjadi artis adalah sesuatu yang menyenangkan sepertinya benar-benar harus menarik kembali kata-kata itu. Kenapa? Karena sejatinya menjadi artis merupakan hal yang berat, apalagi kenyataannya ada beberapa aktor yang memainkan peran yang dibencinya. Tapi karena harus profesional, pada akhirnya mereka tak boleh mengeluh lho.

Duniaku.net sangat tertarik nih untuk membahas mengenai aktor memainkan peran yang dibencinya. Ya, itung-itung merefleksikan bahwa namanya pekerjaan tak ada yang enak, sekalipun menjadi aktor. Mungkin tanpa basa-basi lagi, inilah tujuh aktor yang memainkan peran yang dibencinya.

Mike Myers (The Cat in the Hat)

Source: Youtube

Mike Myers menjadi aktor yang memainkan peran yang dibencinya paling pertama di artikel ini. Ya, Myers tak bisa berbuat banyak karena ia terikat secara hukum oleh Universal Picture untuk memainkan film yang diadaptasi dari buku klasik Dr. Seuss, The Cat in the Hat. Bahkan saking bencinya, Myers tak berteman dengan para aktor lainnya lho.

Karena keterpaksaan itu Myers bekerja dengan tidak total sehingga film adaptasi Seuss tersebut menjadi sangat buruk. Bahkan istri Seuss yang marah mengatakan tidak bakal membiarkan hollywood mengadaptasi karya suaminya karena merasa sakit hati dengan apa yang dilakukan The Cat in the Hat versi film. Ya, melakukan pemaksaan terhadap seseorang harus diakui bukanlah hal yang baik ya.

Tapi mungkin mempertimbangkan sesuatu sebelum melakukan deal sepertinya akan jauh lebih bijaksana.

Channing Tatum (G.I Joe)

G.I Joe merupakan film yang cukup bagus bagi sebagian orang, tapi bagi sebagiannya lagi tidak. Bahkan menurut sang aktor yang terlibat di film ini, Channing Tatum, film G.I Joe bukanlah film yang bagus. Alasannya ia dipaksa untuk main di dalam film ini padahal ia sendiri tidak ingin.

Itu semua merupakan tugas yang ia harus lakukan karena ia terikat kontrak dengan Paramount Pictures. Lagi-lagi ikatan kontrak ini membuat seorang aktor terpaksa memainkan peran yang tidak diinginkannya. Bahkan Channing mengatakan naskah yang ada di film ini tidak bagus. Mungkin kalian bisa saja setuju dengan Channing, tapi sebelum itu kalian harus tonton filmnya dulu ya.

Ada siapa lagi aktor yang memainkan peran yang dibencinya ya? Mungkin kita bisa lanjut ke halaman selanjutnya

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2LZgzfw
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts