Moba Jadi Alat Psikotes Baru! Tipe Hero yang Kamu Suka, Cerminkan Karakter Kamu Lho!

Posted By Sendal on Sunday, August 05, 2018 | Sunday, August 05, 2018

https://ift.tt/2LZETxL

Sebagian besar game, khususnya game MOBA seperti Arena of Valor dan Mobile Legends, bisa dijadikan sebagai alat psikotes yang mampu memproyeksikan karakter kamu dalam bermain.

Banyak sekali anak muda yang suka bermain game MOBA di smartphone mereka masing-masing, hal ini karena mereka bisa mendapatkan sensasi yang berbeda di dalam dunia game.

Seperti sensasi dalam mendapatkan berbagai hadiah dan kompensasi dari game. Layaknya AoV yang setiap bulan sering bagi-bagi hadiah kepada pemainnya.

alat psikotes

Ayo terus login setiap harinya untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dan skin gratisnya! Mungkin hal itu juga yang membuat sifat pemainnya bisa terlihat senang.

Karena itu juga, sifat para pemain dapat dicerminkan melalui sebuah karakter hero game. Yuk, mari kita lihat karaktermu melalui tes di bawah ini! Sebuah trend baru MOBA bisa jadi alat psikotes.

Dari keempat hero AoV di bawah sini, hero mana yang paling kamu sukai dalam bermain?

Hero dengan Physical Damage yang tinggi

alat psikotes

Hero dengan Magic Damage yang tinggi

alat psikotes

Hero dengan Durability yang tinggi

alat psikotes

Hero dengan Burst Damage yang tinggi

alat psikotes

Apakah kamu sudah menentukan pilihan hero mana yang sesuai dengan tipe permainan kamu di AoV? Berikut adalah hasil tes psikologi dari contoh hero yang kamu pilih.

Kalem dan tenang

alat psikotes

Pemain yang suka memainkan hero dengan physical damage dalam game, biasanya memiliki pemikiran dan karakter yang lebih rasional. Hero tipe archer merupakan inti dari sebuah damage hero, dia juga merupakan sasaran yang sering diincar lawan.

Jika ingin memainkan role archer dengan baik, kamu harus bermain secara tenang, serang dengan damage semaksimal mungkin dan tetap jaga jarak melindungi diri.

Pemain yang suka memainkan role archer biasanya merupakan pemain yang paling setia, banyak di antara para gamer yang hanya memainkan role archer.


CONTINUE READING BELOW


Kamu ingin tahu hasil tes dari game MOBA yang jadi alat psikotes ini? Langsung check laman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2Ku85bk
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts