Persahabatan Bagai Kepompong, Inilah 7 Best Mate di Dunia Marvel

Posted By Sendal on Sunday, August 05, 2018 | Sunday, August 05, 2018

https://ift.tt/2OKubKe

Komik Marvel merupakan salah satu buku bacaan yang digandrungi oleh orang-orang. Tak peduli muda atau tua, banyak yang gemar dengan buku komik Marvel. Alasannya simpel, karena di Marvel terdapat banyak superhero yang keren.

Di samping itu, para superhero itu memiliki latar belakang dan cerita yang luar biasa seru untuk diikuti. Pada akhirnya, kesuksesan komik ini langsung diadaptasi ke industri film yang membuat superhero Marvel semakin digandrungi banyak orang. Ciri khas dari komik Marvel adalah para superhero memiliki cerita untuk menumpas kejahatan.


CONTINUE READING BELOW


Meski begitu, para superhero sering kali tak berlaga sendirian. Kebanyakan superhero di Marvel memiliki ikatan persahabatan yang cukup solid sehingga mempermudah mereka dalam menumpas kejahatan. Duniaku.net kali ini tertarik untuk membahas best mate di dunia Marvel, kira-kira siapa saja ya yang memiliki persahabatan solid? Yuk kita bahas satu per satu.

Luke Cage & Danny Rand

Source: Geek

Luke Cage dan Danny Rand adalah best mate di dunia Marvel yang pertama, bila kalian mengikuti film di Netflix, pasti kalian mengetahui bahwa mereka merupakan sahabat yang sangat solid dan akrab. Dalam praktiknya, baik Luke dan Danny memiliki sejarah panjang mengapa keduanya bisa saling bersahabat. Bahkan kedua superhero ini memiliki gelar sebagai Heroes for Hire.

Kedua pahlawan ini bahu membahu dalam menghancurkan kejahatan. Tak tanggung-tanggung, Danny yang punya banyak modal dengan entengnya membantu Luke agar keduanya bisa menumpas kejahatan bersama. Salah satu contohnya, Danny pernah membelikan Luke sebuah mobil ketika mereka sedang menghadapi musuh di China.

Jika kalian pernah membaca komiknya, kalian bakal tahu bahwa kepercayaan keduanya tak bisa diragukan.

Rocket & Groot

Source: IGN.com

Awalnya tak banyak yang tahu mengenai dua karakter superhero ini, tapi ketika Guardian of the Galaxy masuk ke proyek Marvel Cinematic Universe, nama Rocket dan Groot langsung melambung. Keduanya merupakan sahabat dekat dan merupakan anggota Guardian of the Galaxy. Baik di komik maupun di film, Rocket memang kerap memarahi Groot jika bertindak aneh, tapi lebih dari itu, keduanya saling peduli.


CONTINUE READING BELOW


Groot memang lebih kekanak-kanakan sehingga Rocket-lah yang muncul sebagai figur lebih dewasa. Ketika bertempur, keduanya tak ragu untuk menampilkan kerjasama yang epik. Di akhir film Guardian of the Galaxy pertama, Rocket sangat sedih karena Groot mengorbankan dirinya hingga tewas. Bahkan di film Avengers Infinity War ketika Groot lahir kembali, ia menjadikan figur Rocket sebagai ayah.

Di akhir Avengers Infinity War, kita bisa melihat kesedihan Rocket untuk kedua kalinya setelah Groot hilang akibat kekuatan Infinity Stone.

Ada siapa lagi ya best mate di dunia Marvel yang layak diketahui? Yuk langsung ke halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2KrMfpb
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 05, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts