Profil Resmi Tokoh Dragon Ball Super: Broly Sajikan Banyak Info Menarik!

Posted By Sendal on Sunday, August 12, 2018 | Sunday, August 12, 2018

https://ift.tt/2Bebg83

Menyambut akan rilisnya Dragon Ball Super: Broly di Jepang sekitar Desember nanti, profil resmi tokoh-tokoh yang terlibat di dalamnya sudah beredar.

User Twitter @herms98, yang sangat bisa diandalkan untuk urusan translasi info anime, sudah menerjemahkan beberapa di antaranya. Ada beberapa yang pada dasarnya tidak menawarkan info baru, seperti profil Beerus dan Piccolo. Namun ada juga yang menarik.

Profil tokoh Dragon Ball Super: Broly untuk Frieza menyebutkan kalau dia bersabar menunggu kesempatan untuk membalas dendam kepada Goku.

Rasanya ini membuktikan kalau menghidupkan kembali Frieza memang bukan keputusan yang tepat, meski Frieza sudah sangat berjasa untuk menyelamatkan Universe 7.

Namun akankah kejadian di Dragon Ball Super: Broly mengubah rencana Frieza itu?

Frieza sudah lama disampaikan akan muncul lagi di Dragon Ball Super: Broly. Bahkan bukan hanya sendiri saja, pasukan Frieza juga akan turut menyertainya.

Tokoh di atas diperkenalkan bernama Beriblu. Dia menangani kebutuhan Frieza, namun tidak ragu untuk mengatakan apapun yang ingin ia katakan ke Frieza.

Tokoh yang ini bernama Kikono. Dia adalah ilmuwan yang sudah mengabdi sejak eranya King Cold, ayah dari Frieza. Dia dikatakan sebagai penemu dari armor, scouter, dan pesawat antariksa dari Pasukan Frieza.

Kalau yang ini bernama Chelye. Terjemahan profilnya menyebutkan kalau dia awalnya mencuri kapal antariksa punyanya Galactic Patrol. Dia lalu gabung dengan pasukan Frieza hanya untuk menghindari pengejarnya. Dia baru dengar soal Frieza, yang seharusnya bosnya, dari gosip-gosip saja.

Berhubung dia hanya gabung ke Pasukan Frieza untuk menyelamatkan diri sendiri, penulis tidak kaget kalau dia bisa tiba-tiba ganti pihak lagi di Dragon Ball Super: Broly.

Profil tokoh Dragon Ball Super: Broly selanjutnya menampilkan Lemo, anggota Pasukan Frieza yang lain.

Lemo adalah veteran garis belakang. Dia sudah bertugas sejak pasukannya masih dipimpin King Cold. Karena dia bukan petarung, dia hanya melihat Frieza di stasiun antariksa dan belum berinteraksi langsung dengan bosnya sendiri.


CONTINUE READING BELOW


Kalau melihat keterangan pasukan Frieza di profil tokoh Dragon Ball Super: Broly ini, tampaknya yang sisa dari prajurit lama Pasukan Frieza setelah Resurrection of F hanya pembantu, ilmuwan, dan penjaga garis belakang.

Lanjutan profil tokoh Dragon Ball Super: Broly yang menarik dapat kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2P2uJev
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 12, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts