PUBG Mobile FPP Mode Punya 6 Hal yang Bakal Bikin Pening Kamu! Hati-Hati!

Posted By Sendal on Saturday, August 11, 2018 | Saturday, August 11, 2018

https://ift.tt/2P0VFLK

PUBG Mobile FPP Mode saat ini tentu bukanlah hal yang baru. Tapi tentu saja banyak sekali hal yang diam-diam mengusik kamu seketika kamu masuk ke dalam jurang itu.

Ya, sebanding dengan keuntungan yang diberikannya, tidak sedikit juga hal merepotkan yang lahir di dalamnya ketika kamu melakukan transisi ke dalam mode ini. PUBG Mobile FPP Mode memang keren secara teori, tapi prakteknya sendiri sempat kurang praktis!

Maka dari itu, dari riset praktis melalui bermain langsung, kami menemukan hal-hal yang paling umum membuat jengkel saat bermain PUBG Mobile FPP Mode! Terang saja, hal ini umum terjadi kalau kamu pindah mode sebatas iseng semata, atau ketika kamu sudah bermain TPP Mode ronde demi ronde!

Apa sajakah masalah tersebut? Temukan jawabannya di bawah ini!

Baru Saja Main TPP...

Bayangkan kamu baru saja marathon naik peringkat di TPP, lalu sekadar refreshing sejenak di FPP. Apa yang terjadi?

Kamu diberondong peluru tidak sampai lima menit.

Masalah ini juga luar biasa lumrah kita hadapi bahkan di peringkat tinggi sekalipun, alias adaptasi. Adaptasi atas segala pergantian yang terjadi dalam sekejap dari awal kita terjun dari pesawat hingga memungut senjata pertama kita.

Kebiasaan melihat diri kita berjalan dan berlari di depan layar seolah memberi ruang sempit bagi kita untuk melihat lebih luas. Apalagi saat mendadak kita melihat dari kacamata karakter kita sendiri! Tidak heran kalau orang yang kebetulan di depan mata kita jadi lupa kita tembak sesaat, bukan?

Bidikan yang Membuatmu Kagok!

di FPP mode, beberapa senjata memiliki jangkauan tembak sedikit lebih menyimpang dari crosshair, lho! Salah satunya adalah senjata-senjata kelas shotgun, di mana sebaran pelurunya tidak selalu persis di tengah di setiap tarikan pelatukmu!


CONTINUE READING BELOW


Yang memperparah hal ini tentu perasaan ketika kestabilan menembakmu tidak jauh berbeda saat membidik pakai scope hologram maupun langsung dari posisi dasar. Kebiasaan memungut scope yang tiba-tiba jadi tidak relevan jadi hambatan, bukan?

Masih ada lagi hal-hal ngeselin kalau mendadak main PUBG Mobile FPP Mode di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MBShVZ
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 11, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts