Review Film Dukun: Kisah Horror dan Misteri yang Rapi Dari Malaysia!

Posted By Sendal on Wednesday, August 08, 2018 | Wednesday, August 08, 2018

https://ift.tt/2AQT04i

Film ber-genre horror dari Asia biasanya merajai pasar, karena hantu dari Asia memang terasa lebih menyeramkan bagi sebagian orang. Namun bagaimana dengan film horror dengan balutan misteri ala film detektif? Simak review film Dukun berikut ini!

Sinopsis

Mengisahkan tentang Karim, seorang pengacara terkenal yang berhenti mengerjakan kasus sejak hilangnya sang istri, ditambah, baru-baru ini anaknya, Nadia yang berumur 17 tahun juga menghilang secara misterius.

Di sisi lain, ada seorang terpidana bernama Diana Dahlan yang juga seorang dukun. Dia terjerat pasal pembunuhan seorang petinggi di Malaysia yang juga klientnya (dalam hal kedukunan).

Singkat cerita, Karim menjadi pengacara bagi Diana, dan ternyata, masalah yang dialami Karim juga berkaitan dengan Diana, si dukun wanita yang dikatakan hebat dan berbahaya!


CONTINUE READING BELOW


Horror dan Misteri

Ada nuansa horror, dan juga nuansa hukum di film ini. Tentu saja review film Dukun juga memasukan hal tersebut sebagai salah satu poin pentingnya.

Latar utamanya adalah kasus kematian, hilangnya anak dari Karim, dan juga kasus persidangan Diana, yang sebagian besar berlatar di ruang pengadilan.

Kombinasi horror dan hukum itu sesuatu yang unik!

No Jumpscare, No Problem

Film horror yang seram adalah film yang tidak membuat penonton takut dengan kejutan, melainkan dengan suasana dan atmosfir film.

Film Dukun menghadirkan nuansa seperti itu, bahkan sejak awal film dimulai. Mungkin beberapa momen ada yang membuat kaget, namun tidak seberapa.


Ternyata film ini diilhami dari kisah nyata di Malaysia! Apa itu? Cek halaman kedua untuk lanjutan review film Dukun!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2vrGIKj
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 08, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts