Sampai Masuk Lagu? Ini 15 Fakta Tom Cruise Paling Pasaran Sampai Paling Langka!

Posted By Sendal on Wednesday, August 15, 2018 | Wednesday, August 15, 2018

https://ift.tt/2Mmce6t

Tom Cruise kembali relevan di dalam dunia akting akibat kepopuleran sekuel aksi bombastis Ethan Hunt, Mission Impossible: Fallout. Sudah wajar dong, kalau pasti ada fakta Tom Cruise yang harus di-update di dalamnya!

Tom Cruise, yang memiliki nama panjang Thomas Cruise Mapother IV kini sudah menginjak usia 56 tahun. Namun, semakin tuanya Tom Cruise juga membuktikan kemampuannya dalam film aksi populer! Apakah kelak Tom Cruise juga akan terjun ke Marvel Cinematic Universe? Belum pasti, tapi yang pasti ini faktanya!

Paling Pasaran: Terjun Payung Sendiri di MI:F

Bagi yang sudah nonton film terbarunya ini barangkali pernah atau sudah dengar kalau beliau melakukan adegan parasutnya sendiri di judul anyar tersebut!

Tiga Kali Menikah, Istrinya Lebih Tinggi Semua!

Tinggi badan mantan istri pertamanya, Mimi Rogers adalah sekitar 172 cm. Kemudian Nicole Kidman semakin membuat Tom Cruise terlihat pendek dengan tinggi 177 cm, dan Katie Holmes hanya beda sedikit 0,5 inci dengan Nicole!

Wajah Tua, Awet Muda!

Tom Cruise punya wajah yang tampak begitu dewasa semenjak film debutnya, Taps dan mukanya tidak berubah bahkan sampai sekarang!

Masih Menganut Scientology!

Setelah berbagai ekspos yang terbukti di balik sekte ciptaan L. Ron Hubbard ini, Tom Cruise masih belum kunjung lepas dari Scientology sampai saat ini!

Muka Aladdin Asalnya Dari Tom Cruise!

Aslinya, desain karakter Aladdin versi Walt Disney ingin diciptakan mirip dengan Michael J. Fox, tapi Jeffrey Katzengberg lebih menggemari gambaran pahlawan aksi yang lebih keren, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan Tom Cruise sebagai referensi.

Hari Tom Cruise!

Di Jepang, tanggal 10 Oktober dirayakan sebagai Hari Tom Cruise oleh Asosiasi Hari Peringatan Jepang di tahun 2006. Alasannya? Merayakan perjalanan Tom Cruise ke Jepang yang lebih sering dibandingkan bintang film lain!


CONTINUE READING BELOW


Mestinya Jadi Iron Man!

Sebelum Robert Downey Jr. Marvel Studios awalnya berencana untuk mengangkat Tom Cruise sebagai pemeran manusia setrika ini, lho! Kevin Feige sempat mengakui berdiskusi dengan sosok aktor ini dan tentunya ada banyak faktor yang terlibat di dalam diskusi tersebut, akunya.

Di halaman sebelah, masih ada delapan fakta Tom Cruise yang tersembunyi!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2BiNl74
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 15, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts