Sekali Sabet Gunung Kebelah, 10 Jurus Pedang Paling Tajam di Jagat Anime

Posted By Sendal on Friday, August 10, 2018 | Friday, August 10, 2018

https://ift.tt/2OYoqsf

Menonton anime merupakan sebuah kegiatan yang sangat mengasyikkan. Apalagi bila anime yang memiliki cerita seru, sudah pasti kita bisa menikmatinya dengan sangat seru.

Salah satu anime yang paling menarik untuk ditonton adalah anime petualangan. Sejauh ini banyak sekali anime-anime petualangan yang menampilkan cerita seru dengan seabrek pertarungan terbaik. Bagi saya pribadi, pertarungan pedang menjadi bumbu paling seru dalam anime.

Di industri anime sendiri, tokoh yang menggunakan pedang memang diberikan porsi yang cukup lumayan besar dalam menampilkan kekuatan. Bahkan beberapa diantaranya memiliki jurus pedang paling tajam di jagat anime. Penasaran siapa saja karakter dengan kemampuan pedang terbaik yang ada di jagat anime? Langsung saja tanpa basa-basi yang panjang lebar, kita bahas saja 10 jurus pedang paling tajam di jagat anime!

Meido Zangetsuha - Inuyasha

Inuyasha merupakan salah satu petarung terbaik yang ada di jagat anime, khususnya petarung dengan spesialisasi pedang. Memang dalam menaklukkan pedangnya Inuyasha dianggap bodoh dan tidak mampu mengeluarkan potensi terbaik dari sang pedang.

Tapi seiring berjalannya cerita, Inuyasha yang menjadi lebih dewasa secara mental akhirnya sukses menguasai beberapa perubahan dari sang pedang, Tessaiga. Akhirnya jagoan setengah siluman ini berhasil menguasai teknik paling kuat dari Tessaiga, bahkan melebihi Kaze no Kizu dan Bakuryuha. Nama teknik ini adalah Meido Zangetsuha di mana setiap sayatan dari pedangnya mampu menenggelamkan siluman ke dimensi lain.

Dengan kekuatan ini Inuyasha bisa masuk ke dalam Shikonotama.

Amakakeru Ryu no Hirameki - Kenshin Himura

Kenshin diketahui merupakan salah satu pendekar pedang yang memiliki jurus pedang paling tajam di jagat anime. Maklum, Kenshin yang terlihat konyol merupakan salah satu pembunuh yang paling ditakuti. Tapi kemudian ia taubat dan menggunakan pedang bermata terbalik (sakabato).


CONTINUE READING BELOW


Meski menggunakan Sakabato, Kenshin tetap tak bisa dianggap remeh karena ia pada akhirnya mampu menguasai teknik terkuat dari aliran Hiten Mitsurugi Ryu yakni Amakakeru Ryu no Hirameki. Diketahui hanya Shishio yang mampu menahan kuatnya teknik ini. Disebut-sebut bahwa teknik ini tidak bakal bisa membuat lawan melancarkan serangan balik.

Kenapa? Karena kalaupun ditahan, Amakakeru Ryu no Hirameki akan membuat fenomena unik di mana tercipta semacam ruang hampa yang menyedot orang yang menangkis serangan ini.

Si penangkis justru akan disedot mendekati pengguna Amakakeru Ryu no Hirameki, sehingga dia justru menjadi sasaran empuk.

Di halaman selanjutnya masih ada nih jurus pedang paling tajam di jagat anime, apa saja ya?

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2KH2G10
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 10, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts