SHIELD Kembali Setelah Avengers 4? Mungkin Ini 6 Alasannya!

Posted By Sendal on Wednesday, August 08, 2018 | Wednesday, August 08, 2018

https://ift.tt/2ASaRYF

Sudah baca berita kalau Nick Fury dan Maria Hill akan kembali di Spider-Man: Far From Home?

Sebenarnya kabar itu memiliki implikasi menarik. Far From Home akan mengambil latar setelah Avengers 4 (menurut kelepasan bicara dari bertahun-tahun lalu). Jadi berita ini seakan menegaskan kalau Nick Fury, yang menghilang di Phase 3, akan kembali menjadi pemain penting di masa depan Marvel.

Kenapa bisa begitu ya? Akankah SHIELD kembali setelah Avengers 4?

Kalau iya, penulis merasa inilah alasan kenapa organisasi ini dibutuhkan lagi.


CONTINUE READING BELOW


Para Pahlawan Membutuhkan Sosok Mentor

Di Phase 3, ada dua sosok yang dijadikan panutan oleh tokoh film Marvel. Yang pertama adalah Tony Stark, yang kedua adalah Steve Rogers.

Steve Rogers diperhitungkan tidak akan selamat dari Avengers 4, berhubung Chris Evans tampaknya sudah menetapkan itu adalah film terakhirnya sebagai Captain America.

Tony Stark, yang sudah bersama film Marvel sejak tahun 2008, juga dicurigai akan mati atau pensiun setelah Avengers 4.

Kalaupun semua pahlawan yang gugur di Infinity War kembali lagi, mereka antara kembali ke antariksa (GotG), sempat lama dikenal sebagai penjahat (Winter Soldier), atau malah masih baru beraksi (Black Panther, Spider-Man).

Nick Fury ini adalah sosok yang kariernya di Marvel Cinematic Universe sudah sepanjang Tony Stark. Dia pertama kali muncul di post-credits Iron Man 1. Jadi kalau soal pengalaman dan reputasi, dia yang paling menonjol.

Dunia Berada dalam Era Baru Superhero

Kalau di komik Infinity Gauntlet, kerusakan akibat jentikkan jari Thanos dipulihkan oleh Nebula dengan memutar waktu sepekan sebelum serangan Thanos. Sebagian hero bahkan melupakan total kejadian melawan Thanos.

Namun mari berasumsi kalau Avengers 4 akan mengambil alur berbeda, dan semua orang ingat apa yang terjadi karena Thanos.

Dunia seharusnya sadar kalau Sokovia Accord hampir saja menyebabkan kemusnahan separuh semesta. (Para pahlawan jadi terpecah, dan terlambat bersatu untuk menghentikan Thanos).

Kondisi dunia juga pastinya akan lebih khawatir terhadap ancaman serangan seperti Thanos. Sudah begitu hero-hero yang berkeliaran juga kebanyakan baru.

Ketimbang mempertahankan Sokovia Accord, dalam situasi seperti ini penulis merasa PBB akan meminta SHIELD dibentuk kembali untuk mengantisipasi ancaman seperti Thanos dan juga mengawasi para hero baru dalam beraksi.


Kemungkinan lain alasan SHIELD kembali setelah Avengers 4 dapat kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2vtyul3
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 08, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts