Tahu Gak? Ini Dia 15 Karakter Yang Pernah jadi Host Venom

Posted By Sendal on Tuesday, August 07, 2018 | Tuesday, August 07, 2018

https://ift.tt/2LYZF1h

Film Venom bikin penasaran. Anti-hero yang jadi musuh bebuyutan Spider-Man ini membuat fan Marvel terkesima karena nuansa kelam dan akurat dengan komiknya.

Di sini Tom Hardy akan berperan sebagai Eddie Brock. Eddie Brock sendiri hanya salah satu dari sekian anyak sosok yang pernah menjadi host Venom.

Sebagaimana sebutannya, Venom adalah Klyntar, atau lebih awam disebut sebagai symbiote. Sebagai symbiote, ia memerlukan inang atau host agar bisa beraktivitas.

Tahukah kamu, bukan Eddie Brock saja yang pernah menjadi host Venom? Beberapa sosok yang pernah menjadi host Venom antara lain adalah sebagai berikut.

Eddie Brock

Eddie Brock memiliki sejarah panjang dengan Venom. Bahkan ia menjadi asal muasal Venom sebagai mimpi buruk Spider-Man. Ia bahkan kembali menjadi host terkini bagi Venom. Eddie Brock adalah host kedua bagi Venom setelah awalnya Venom menjangkiti…

Peter Parker

Host pertama dari Venom adalah Spider-Man. Tentunya ini menjadi sebab bagaimana Venom mendapatkan logo laba-laba di tubuhnya. Saat Spider-Man mengenakan Venom, ia menjadi lebih kuat. Namun mentalnya menjadi tidak stabil dan cenderung brutal.

Spider-Man terjangkiti Venom saat Secret War. Namun Peter kadang suka kembali mengenakan kostum hitam yang bukan merupakan Venom, semata-mata untuk memberikan rasa takut pada lawannya.

Flash Thompson

Berandalan yang pernah membully Peter Parker ini mengalami cacat karena luka perang sebagai tentara AS. Ia pun diuji coba menggunakan Venom untuk menjadi tentara berkekuatan super.

Belakangan justru ia diutus ke luar angkasa menjadi anggota Guardians of the Galaxy. Sayangnya ia menemui ajal saat memberikan Venom nya untuk menyelamatkan nyawa Peter Parker.

Lee Price adalah mantan Ranger yang pensiun karena terkena bom ranjau yang menyebabkannya cacat. Tidak menemukan pekerjaan lain, ia pun menjadi kriminal.

Lee Price menjadi Venom tanpa ia ketahui saat menerima pekerjaan dari Mac Gargan. Kini ia menjadi host symbiote lainnya yaitu Maniac.

Mac Gargan

Ia lebih dikenal sebagai Scorpion, yang terkadang menjadi anggota Sinister Six. Namun saat ia menjadi Venom, ia menjadi salah satu Venom psikopat paling brutal.

Ia sempat menjadi anggota Dark Avengers bentukan Norman Osborn. Ia juga dikenal karena menikmati kanibal karena menjadi Venom.


Host lain Venom dapat kamu cek di halaman kedua!

Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2vNZprk
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, August 07, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts