Tak Bisa Dipisahkan, Inilah Deretan Hero Mobile Legends yang Bawa Teman Pada Saat Bertarung!

Posted By Sendal on Saturday, August 04, 2018 | Saturday, August 04, 2018

https://ift.tt/2nctexI

Hingga saat ini, Mooton telah menghadirkan lebih dari 50 hero yang ada di Mobile Legends. Setiap hero tersebut tentu punya karakteristik masing-masing. Uniknya, ada beberapa hero yang dibuat memiliki teman pada saat bertarung di Land of Dawn.

Hero Mobile Legends yang bawa teman ini biasanya berbentuk seekor binatang kesayangannya. Tak cuma menemani sang majikan, teman sang hero ini pun punya andil besar pada saat bertarung. Bahkan ia bisa mengeluarkan skill-skill yang cukup sakit.

Nah, siapa saja sih hero Mobile Legends yang bawa teman saat bertarung? Berikut ini daftarnya!

hero claude

Mungkin kamu masih asing dengan hero yang satu ini. Ya, itu adalah sesuatu yang wajar mengingat hero Claude memang baru akan dirilis di original server pada awal Agutus ini.

Hero bertipe marksman ini punya desain yang sangat keren. Jika kamu perhatikan penampilan Claude, kamu  juga bakal menemukan seekor monyet yang berada di samping Claude.  Ternyata, monyet bernama Dexter itu merupakan teman setia Claude. Bahkan Dexter pun punya kemampuan mencuri yang sama baiknya dengan Claude.

Pada saat bertarung, Dexter bakal membantu Claude lho. Misalnya saat Claude mengeluarkan skill pasif, Dexter akan menembak secara bertubi-tubi ke arah musuh.


CONTINUE READING BELOW


Nah, siapa lagi hero Mobile Legends yang bawa teman saat bertarung? Simak di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2Oba5Yq
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 04, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts