Wow! Daftar Evolusi Digimental Veemon Ini Mungkin Kamu Belum Tahu!

Posted By Sendal on Friday, August 10, 2018 | Friday, August 10, 2018

https://ift.tt/2xF2NDu

Tentu kalian semua tidak asing dengan Veemon. Salah satu digimon dari serial Digimon 02 ini mampu berevolusi dengan kekuatan Digimental, tidak seperti Agumon dari generasi sebelumnya. Lalu bagaimana jika Veemon diberikan Digimental lain selain milik Daisuke? Ini dia daftar hasil evolusi Digimental Veemon oleh Duniaku.net!

armor digimon

Digimental Up! Veemon berubah menjadi … Sethmon!

Sethmon adalah evolusi Digimental Veemon yang memakai Digimental of Love milik Miyako. Sayangnya, berbeda dengan Halsemon yang mendapatkan kekuatan cinta dari Digimental of Love, Sethmon malah mendapatkan kekuatan yang berasal dari sisi kebencian. Katanya, ini disebabkan oleh kekuatan cinta dari Digimental of Love yang terlalu besar sehingga membuatnya tak bisa dikendalikan.

Nama Sethmon berasal dari Seth, nama Dewa Mesir. Desain Sethmon ini menyerupai Halsemon, hanya saja ia memiliki gading di kepalanya dan Crest of Love di dahinya berwarna merah. Sethmon memiliki kekuatan untuk memunculkan badai angin panas yang biasa muncul di padang pasir.

evolusi digimental veemon

Digimental Up! Veemon berubah menjadi … Yasyamon!

Kali ini adalah hasil evolusi Digimental Veemon dari Digimental milik Miyako yang satunya: Digimental of Sincerity! Seperti sebagian besar Armor Digimon yang berevolusi menggunakan Digimental of Sincerity, Yasyamon juga memiliki unsur kebudayaan Jepang. Yasyamon menggunakan dua bokken alias pedang kayu khas Jepang sebagai senjatanya.

Yasyamon adalah digimon yang sangat kuat. Tapi meski begitu, Yasyamon memiliki kepribadian yang jujur dan baik serta rela mengabdikan dirinya untuk melindungi mereka yang lemah. Yasyamon adalah digimon yang tenang dan mampu berpikir jernih mengingat Yasyamon adalah digimon yang sangat pendiam.


CONTINUE READING BELOW


Honeybeemon

evolusi Digimental VeemonDigimental Up! Veemon berubah menjadi … Honeybeemon!

Honeybeemon adalah evolusi Digimental Veemon yang memanfaatkan kekuatan Digimental of Knowledge milik Iori. Seperti Digmon, Honeybeemon adalah digimon jenis serangga. Berkat tubuhnya yang kecil, Honeybeemon mampu bergerak sangat cepat seperti lebah yang asli.  Ia juga sangat menyukai makanan manis sampai-sampai tak bisa memikirkan hal lain kalau dihadapkan pada makanan manis.

Honeybeemon adalah digimon yang usil. Jika dia melihat ada yang datang ke arahnya, Honeybeemon akan berputar arah dengan gesit dan menyengat musuhnya dari belakang. Sayangnya karena ukurannya yang teramat kecil, Honeybeemon tergolong digimon yang lemah. Honeybeemon menutupi kelemahannya itu dengan kecepatan dan teknik bertarungnya yang lincah.


Itu baru tiga hasil evolusi Digimental Veemon yang menggunakan Digimental milik kawan-kawan Daisuke. Bagaimana dengan Digimental yang lain? Yuk, langsung lanjut saja ke halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2OVPlFb
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, August 10, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts