7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel!

Posted By Sendal on Wednesday, September 19, 2018 | Wednesday, September 19, 2018

https://ift.tt/2xnjvdr

Sudah menonton trailer Captain Marvel? Keren ya, akhirnya kita bisa melihat jagoan baru kita yaitu Carol Danvers meskipun belum beraksi secara sepenuhnya.

Nah, kalau kamu sudah menonton namun masih penasaran, kira-kira ada siapa karakter Marvel lain di trailer Captain Marvel, maka kamu berada di artikel yang tepat.

Di sini, penulis akan mengulas karakter Captain Marvel yang muncul dalam trailer-nya, ada siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini:

Carol Danvers

Carol Danvers adalah nama asli dari Captain Marvel, yang akan menjadi tokoh utama di film ini.

Meskipun versi filmnya masih diperdebatkan, apakah dia ras manusia yang hilang ingatan, atau murni bangsa Kree yang diberikan memori manusia, namun seperti latar seperti komik aslinya masih memungkinkan.

Dia adalah tokoh utama perempuan pertama yang memiliki filmnya sendiri (bukan serial televisi) di dalam Marvel Cinematic Universe.


CONTINUE READING BELOW


Nick Fury sangat pasti dan jelas muncul sebagai karakter Captain Marvel bersama dengan Carol Danvers tentu saja.

Berbeda dengan kemunculannya di film Marvel sebelumnya, Nick Fury masih memiliki mata yang lengkap, dan tentu saja dia belum memiliki krisis kepercayaan.

Nick Fury akan kehilangan satu penglihatannya di sini, kira-kira karena apa? Nah itu yang jadi pertanyaannya.

Mar-Vell adalah seorang bangsa Kree yang mengemban nama “Captain Marvel” sebelum digantikan oleh Carol Danvers (yang sebelumnya disebut sebagai Ms. Marvel).

Karakter Captain Marvel ini seharusnya juga memiliki peran penting di film ini, karena dia yang menolong Carol dan merubahnya menjadi memiliki kekuatan Kree, sampai akhirnya juga menjadi Captain Marvel.

Diperankan oleh Jude Law, nantinya Mar-Vell dan Carol akan memiliki hubungan romantis gitu deh.


Belum habis, karena kita masih akan membahas karakter Captain Marvel lainnya yang muncul di trailer, dan ada karakter lama dari Guardian of The Galaxy! Siapa dia? Cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2PPgeug
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts