Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Posted By Sendal on Wednesday, September 19, 2018 | Wednesday, September 19, 2018

https://ift.tt/2pmEFUp

Bangun di pagi hari merupakan salah satu kegiatan yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Jika pun berhasil bangun pagi, rasa ngantuk pasti tetap bakal menyergap. Memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan mood di pagi hari, misalnya berolahraga atau mendengarkan lagu.

Kalian juga bisa menggabungkan kedua kegiatan tersebut guys. Tapi untuk olahraga mungkin hanya sebagian saja karena biasanya di pagi hari kebanyakan orang itu sekolah atau bekerja. Mudahnya, mendengarkan lagu bisa menjadi solusi yang netral.


CONTINUE READING BELOW


Duniaku.net kali ini ingin memberikan kalian referensi mengenai soundtrack anime cocok di pagi hari yang bisa membuat kalian bersemangat nih. Mungkin langsung saja yuk kita bahas satu per satu!!

Zoetrope (Yagi Yanagi) - Amnesia

Amnesia merupakan salah satu anime yang cukup popular di kalangan para otaku. Di dalam anime ini ada sebuah soundtrack yang dianggap sebagai soundtrack anime cocok di pagi hari nih.

Benar sekali, soundtrack tersebut berjudul Zoetrope yang dipopularkan oleh Nagi Yanagi. Lagu yang satu ini dirilis pada tahun 2013 dalam album Euaru. Dimulai dengan alunan musik yang pelan, lagu ini langsung menunjukkan sisi Rocknya.

Meskipun penyanyinya wanita, tapi tetap oke kok!

Outgrow (Gero) - Tokyo Ravens

Source: Toonzone

Gero merupakan salah satu band Rock asal Jepang yang lagunya enak-enak guys. Beruntung Gero mendapatkan kesempatan agar lagunya menjadi soundtrack salah satu anime berjudul Tokyo Ravens. Lagu yang dijadikan soundtrack berjudul Outgrow.

Sejak awal lagu ini sudah langsung nge-beat, sehingga kalian yang perlu naik mood dengan cepat bisa langsung mendengarkannya. Yang unik di sini adalah ada sentuhan elektronik di lagu Outgrow.

Haruka Kanata (Asian Kungfu Generation) - Naruto

Musuh terkuat Naruto

Source: Narutopedia

Bagi para penggila Naruto, kalian pasti tahu dong sama lagu yang satu ini. Ya, Asian Kung-fu Generation pernah diplot lagunya untuk menjadi salah satu soundtrack Naruto. Lagu yang dijadikan soundtrack berjudul Haruka Kanata.


CONTINUE READING BELOW


Meskipun diawali dengan bass, tapi gebukan drum dan gitar sangat dominan di sini sehingga membuat tone lagu terasa lebih bersemangat. Asian Kung-fu Generation juga cerdas meramu bagian reff yang membuat lagu ini benar-benar layak menjadi soundtrack anime cocok di pagi hari.

Lanjut gan ke halaman kedua untuk terus membahas mengenai soundtrack anime cocok di pagi hari!!

Share this article

TENTANG PENULIS


Let's block ads! (Why?)



from Duniaku Network https://ift.tt/2MEDqcF
https://www.duniaku.net
via Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 19, 2018

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts